Bagas Wicaksono Cinta Radio

By nova.id, Senin, 7 Mei 2012 | 17:55 WIB
Bagas Wicaksono Cinta Radio (nova.id)

Bagas Wicaksono Cinta Radio (nova.id)

"Foto: Siswanto/Dok NOVA "

Saat ini Bagas bekerja seba­gai MD  di­ Radio JIZ, 89,5 FM.  Se­lain itu, ia juga ak­tif­ me­man­du pro­gram acara di RBTV.  Se­be­lumnya ia per­nah men­jadi penyiar di Radio Sonora Jogja dan  menjadi MD pada 2008. Selanjutnya, ia menjadi penyiar di Female Radio  tahun 2010. "Saya sempat mengisi acara sebuah pencarian bakat di TVRI Jogja bersama Lucy Laksita tahun 2011 lalu," ujar Bagas yang mengawali karier sebagai penyiar pada 2005 semasa kuliah.

Pria yang hobi mengoleksi kostum ini mengaku sudah benar-benar jatuh cinta pada pekerjaannya. Baginya, menekuni dunia siaran  membuka banyak sekali pintu kesempatan. "Sepanjang masih sehat dan bisa berkarya, saya enggak bakal meninggalkan dunia broadacasting, pokoknya i'm in love dengan broadcasting, saya enjoy dengan pekerjaan saya," tutur Bagas yang pernah bercita-cita menjadi dokter.

Di tengah kesibukannya yang padat, Bagas masih menerima job MC di berbagai event di Jogja.  Saat ini, ia punya keinginan lebih mengasah dan memperbaiki diri untuk bisa go nasional. "Sekarang yang  paling penting buat saya, harus terus berkarya dan bisa menghibur banyak orang," ungkapnya.

Siswanto