Produk Baru Ajinomoto

By nova.id, Senin, 7 Mei 2012 | 17:21 WIB
Produk Baru Ajinomoto (nova.id)

Menyusul keberhasilan produk-produk Grup Ajinomoto Indonesia sebelumnya, pada tanggal 2 Mei 2012 ini, satu produk baru diluncurkan. Produk yang dilaunching adalah produk mayonnaise.Produk mayonaise ini diberi nama Mayumi, merupakan kepanjangan dari Mayonnaise Yummy.

Latar belakang dari pembuatan produk ini adalah karena mayonnaise merupakan produk yang sudah sangat dikenal di dunia meskipun di Indonesia mayonnaise belum dikenal secara luas oleh masyarakat. Pertimbangan lainnya adalah karena Ajinomoto sudah memiliki banyak pengalamanuntuk teknik pengembangan produk mayonnaise.

Untuk membidik pasar yang lebih besar, Mayumi ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis dan dijual baik di pasar tradisional maupun modern. Selain itu, Mayumi dikomunikasikan sebagai saos cocolan untuk gorengan, meskipun mayumi juga tetap cocok untuk semua jenis masakan.

Informasi detail perihal produk Mayumi adalah :1. Category : Mayonnaise2. Brand : Mayumi3. Bentuk produk : Pasta4. Jenis dan isi per carton(1) Mayumi 25 gram (kalender) : 10 bungkus x 8 kalender(2) Mayumi 25 gram (bks) : 10 bungkus x 8 pak(3) Mayumi 100 gram (bks) : 10 bungkus x 4 pak