Intrik Kehidupan Dalam Sinetron Putri Nabila

By nova.id, Kamis, 26 April 2012 | 19:50 WIB
Intrik Kehidupan Dalam Sinetron Putri Nabila (nova.id)

Intrik Kehidupan Dalam Sinetron Putri Nabila (nova.id)

"Foto: MD Entertainment "

Putri Nabila produksi MD Entertainment dan ditayangkan di MNCTV adalah drama yang di dalamnya penuh dengan intrik kehidupan serta kerumitan kisah cinta insan manusia yang dikemas secara apik dan dramatis. 

 Selain Laudya yang berperan sebagai Putri dan Chico sebagai Aditya, Putri Nabila juga dibintangi oleh sederet artis papan ataslainnya yakni Dinda Kanya Dewi sebagai Nabila, Lian Firman (Reifan), Elma Theana (Siti), Donny Kusuma (Nabil), Hanna Hasyim (Shinta), Bella Esperance (Bertha), Rina Hasyim (Ibu Nabil), Anne J Coto (Metha) dan Emma Waroka (Imelda) 

Kisah ini dimulai dengan rencana pernikahan antara Nabil dan Siti. Meski ibu Nabil tidak menyetujuinya Nabil tetap berangkat untuk menikahi Siti, namun takdir berkata lain, Nabil mengalami kecelakaan hingga mengakibatkannya koma. Siti yang tidak tahu kejadian tersebut, mengira Nabil tidak bersedia menikahinya. Siti kemudian pindah rumah karena malu telah berbadan dua. 3 bulan kemudian Nabil sadar dari komanya dan langsung menemui Siti untuk menikahinya, namun Siti telah pergi.

Nabil yang kecewa dengan terpaksa menikahi Imelda, gadis pilihan ibunya. Setelah 9 bulan, Imelda melahirkan seorang putri, dan secara bersamaan Siti pun melahirkan seorang putri juga dan kebetulan mereka berdua memberi nama yang sama pada anaknya, Putri Ismail Nabila. Setelah 18 Tahun, Nabila anak dari Imelda yang kuliah di Fakultas Kedokteran bertemu dengan Putri, anak dari Siti yang sedang berjualan es doger. Setelah berkenalan mereka kaget karena memiliki nama yang sama, namun Nabila lega karena Putri menjelaskan bahwa ayahnya sudah meninggal, mereka berdua pun kemudian menjadi sahabat. Putri memiliki kekasih bernama Reifan, namun hubungan mereka tidak disetujui oleh Siti yang takut kejadian yang menimpanya terulang kembali.

Walaupun orang tua Reifan menyetujuinya, namun Bertha yang merupakan nenek Reifan tidak setuju. Dan benar saja, Reifan yang kala itu diajak memanjat tebing oleh adik tirinya Aditya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia koma. Karena Reifan tak kunjung menghubungi Putri, Putri menyusulnya ke Jakarta. Di Jakarta putri bertemu dengan Bertha, nenek Reifan. Karena nenek Reifan tidak menyetujui hubungan mereka, ia membohongi Putri dan mengatakan bahwa Reifan pergi ke Amerika dan menikah dengan tunangannya.

Di saat inilah Putri bertemu dengan Aditya, mereka pun saling menyukai, namun karena Nabila juga menyukai Aditya yang memiliki hutang nyawa dengan Nabila, mereka mengurungkan niatnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Putri akan mengetahui kalau Nabil adalah ayah kandungnya? Akankah Putri tahu kalau Reifan terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma? Apa yang akan Aditya lakukan saat tahu Putri yang ia cintai ternyata adalah tunangan Reifan? Nizar