Prenagen And The City di 6 Kota Besar

By nova.id, Selasa, 24 April 2012 | 17:09 WIB
Prenagen And The City di 6 Kota Besar (nova.id)

Setelah sukses menggelar Prenagen Belly Danxercise® yang dihadiri oleh lebih dari 3,000 ibu hamil di 3 kota pada tahun 2011, di tahun 2012 ini, Prenagen kembali mengadakan event"PRENAGEN AND THE CITY" di 6 kota besar yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Makasar, Medan, dan Jakarta, dengan total target peserta sebanyak 10,000 ibu hamil.

Acara "PRENAGEN AND THE CITY" pertama kali akan diadakan di Grand Royal Panghegar, Jl. Merdeka no 2, Bandung pk. 07.30 WIB dan pk. 12.30 WIB.

Dalam event ini ada 3 kegiatan utama yang akan dilakukan yaitu:

1. Senam Belly Danxercise® yang bermanfaat untuk memperlancar proses kelahiran2. Mini Theater 9 Months Miracle Journey, film singkat yang menjelaskan proses dariterjadinya pembuahan hingga melahirkan3. Talkshow "Hamil Bahagia dan Sehat" bersama dr. Tono Djuwantono, SpOG4. Meet and Greet dengan Dian Sastrowardoyo

Selain 4 kegiatan utama tersebut, ada juga konsultasi dengan pakar dari Ikatan BidanIndonesia dan perwakilan Prenagen serta bazaar berbagai produk keperluan ibu hamil.Pada acara Prenagen and The City ini juga Prenagen akan memecahkan rekor MURIKomitmen 10,000 Ibu Hamil Memberikan Nutrisi Terbaik agar Buah Hati Sehat dan Cerdas,dimana pada setiap acara Prenagen and The City di setiap kota, ibu hamil menuliskan komitmennya untuk bayi yang dikandungnya pada commitment tree yang sudah tersedia.

Semua commitment card yang terkumpul akan dikonversikan menjadi gelas susu yang akan disumbangkan kepada para ibu hamil yang membutuhkan pada akhir roadshow Prenagen and The City ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye "Prenagen Pilihan No 1 Jutaan IbuIndonesia" di tahun 2012. Prenagen sebagai Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui inginmemberikan edukasi kepada para ibu hamil mengenai pentingnya tetap bahagia dan aktif selamakehamilan karena Ibu hamil yang selalu happy dan menikmati kehamilannya akan memberikandampak positif terhadap kecerdasan emosional. Selain itu, Prenagen juga ingin memberikanapreasiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen melalui kegiatan Prenagen andThe City ini.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar memperoleh emosi positif, happy dan tetapaktif yaitu tertawa, bersenang-senang dengan teman dan kerabat, bertemu teman atau sesama ibuhamil, dan aktifitas positif lainnya yang dapat membantu ibu hamil menjadi rileks dan janin tenang.

Agar tetap fit dan aktif ibu hamil disarankan untuk melakukan olahraga teratur 3 kali seminggu sejak usia kehamilan 5-6 bulan. Olahraga yang bisa diikuti seperti senam hamil, yoga, pilates, atau belly dance. Belly dance berasal dari Timur Tengah dan kini tarian tersebut populer dilakukan ibu hamil.

Belly dance merupakan olahraga yang fun dan banyak manfaatnya seperti menguatkan otot panggul, otot perut, menenangkan tubuh, memperbaiki postur, dan mempermudah proses kelahiran. Selain happy, ceria, dan aktif, asupan nutrisi juga memiliki peranan penting untuk ibu dan janin.

Lengkapi nutrisi ibu dengan mengonsumsi seluruh rangkaian produk Prenagen yang lengkap,mulai dari persiapan kehamilan, hamil dengan mual dan muntah, hamil, sampai menyusui yangmengandung asam folat, kalsium, serta vitamin dan mineral yang penting untuk ibu di masakehamilan dan membantu mengoptimalkan perkembangan si buah hati.