Sinetron Fathiyah Dihentikan Penayangannya

By nova.id, Sabtu, 21 April 2012 | 00:36 WIB
Sinetron Fathiyah Dihentikan Penayangannya (nova.id)

Sinetron Fathiyah beberapa pekan ke depan akan  dihentikan penayangannya.  Apa alasannya?

"Justru ini kesempatan yang bagus untuk melakukan penyegaran agar penonton tidak bosan. Demikian pula penulis cerita maupun kru dan artis  kembali segar, sehingga pada Fathiyah season II nanti  di  Mei mendatang, mereka akan tampil lebih bagus lagi," ujar Manoj Punjabi dan MD Entertainment yang memproduksi sinetron ini

Artis pendukun seperti Teuku Wisnu, Aryani Fitriana, Della Puspita dan lainya meyikapinya positif.  "Kami seoalah diberi waktu jeda untuk semantara istirahat, tak syuting. Ya, itu lebih baik, jika kelak kami syuting kembali, pasti fresh kembali, dan mudah-mudahan ceritanya lebih hidup," papar Teuku Wisnu yang diamini oleh Aryani Fitriana.

Sebagai penulis, Dono Indarto memahami apa yang dilakukan Manoj. "Kalau sebuah sinetron sudah memasuki episode ke seratus, biasa bagi penulisnya jenuh dan mandeg ide. Untuk tetap berkarya terus berlnjut, ya penulis seperti itu, seperti saya ini harus banyak baca dan nonton film, agar terinspirasi. Celakanya kalau mati gaya, mandeg ide, bisa tak segar. Adanya break sementara ini ,buat kami menjadi bahan evaluasi tersendiri," papar Dono.

Nizar, Tumpak