Hatta Rajasa Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 12:01 WIB
Hatta Rajasa Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim (nova.id)

Hatta Rajasa Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim (nova.id)

"Foto: Icha "

 Tak hanya anak-anak yatim, beberapa artis pun ikut hadir. Seperti pasangan Anang-Ashanty, Eko Patrio, Desi Ratnasari, Ikang Fauzi, Anna Tarigan, Doni Kusuma, Macica Muchtar, Nia Daniati, Eddies Adelia dan masih banyak lagi. Tentunya mereka yang hadir adalah para selebriti yang memang pendukung Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden Indonesia.

 "Terima kasih kepada artis pendukung Prabowo-Hatta yang telah bekerja keras dan iklas sampai hari tenang. Teman-teman media yang luar biasa sudah bekerja keras. Bayangkan bila tidak ada teman-teman media," kata Hatta dalam kata sambutan  di kediamannya, daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7).

 Acara diawali  pembacaan Al Quran. Hatta mengungkapkan, niatnya menggelar acara ini selain menjadi ajang silaturahmi, juga sebagai ajang doa bersama menjelang pilpres, yang digelar  Rabu, 9 Juli 2014.

 "Acara  ini silaturahim kita dan doa bersama. Berlomba-lomba untuk sebuah kebaikan. Setelah itu kita harus bersatu sebagai warga bangsa. Mari berdoa semoga apa yang kita cita-citakan dikabulkan Allah," ucap Hatta.

Icha/Tabloidnova.com