Unggah Video Neymar, Suster Ini Dipecat

By nova.id, Selasa, 8 Juli 2014 | 02:33 WIB
Unggah Video Neymar Suster Ini Dipecat (nova.id)

 TabloidNova.com - Pekan lalu, bintang muda asal Brasil, Neymar Jr., harus meninggalkan lapangan saat bertanding melawan Kolombia. Meski akhirnya Brasil memenangkan pertandingan tersebut dan melaju ke babak semi final, namun Neymar dipastikan tidak akan mengikuti seluruh sisa pertandingan dikarenakan cedera punggung belakang yang cukup parah.

Sesudah pertandingan pun, Neymar harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Dan ternyata, bukan hanya Neymar yang ketiban sial, tapi juga seorang perawat yang bekerja di rumah sakit tempat Neymar dirawat. Seorang perawat yang mengetahui bahwa Neymar dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja ternyata mencuri-curi kesempatan memvideokan kejadian saat sang bintang tengah didorong di atas kursi roda.

Menurut pemberitaan sebuat situs sepak bola lokal Brasil, sang perawat merekam kejadian saat Neymar berusaha melewati kerumunan penggemar yang menunggunya di depan rumah sakit dengan menggunakan kursi roda.

Bukan hanya soal rekaman yang dipermasalahkan pihak rumah sakit sebelum akhirnya memecat sang perawat. Tapi juga aksinya merekam dirinya sendiri tengah melayangkan ciuman dan kemudian tertawa-tawa ceria usai merekam Neymar.

Menurut situs sepak bola Brasil tersebut, administrator rumah sakit tersebut yang bernama Marcia Real menegaskan bahwa perawat yang bersangkutan akan segera dipecat. Ia pun mengungkapkan bahwa sang perawat memiliki nama depan Chintia. Tapi banyak pihak pula yang menyayangkan tindakan rumah sakit yang dinilai berlebihan mengingat apa yang dilakukan Chintia hanya sebagai ungkapan bahagianya bertemu sang idola tanpa maksud melecehkan kondisi Neymar yang sedang sakit.

Yetta Angelina