Messi Didukung Anak untuk Menangkan Piala Dunia

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 05:03 WIB
Messi Didukung Anak untuk Menangkan Piala Dunia (nova.id)

Messi Didukung Anak untuk Menangkan Piala Dunia (nova.id)

"Antonella, kekasih Lionel Messi (foto: Instagram) "

TabloidNova.com - Ajang Piala Dunia Brasil tahun ini tak terasa sudah memasuki babak semi final. Adalah empat negara yakni Belanda, Argentina, Brasil dan Jerman yang sukses mengukuhkan diri mereka sebagai semifinalis ajang tertinggi olah raga sepak bola ini.

Bisa melaju ke babak semi final menjadi lebih spesial dirasakan oleh skuat timnas Argentina. Maklum saja, selama 24 tahun, mereka belum pernah lagi mencicipi manisnya posisi sebagai semi finalis Piala Dunia. Terakhir kali, Tim Tango ini berhasil lolos ke semi final di tahun 1990, saat sang bintang, Diego Maradona, masih merumput bersama timnas Argentina.

Karena itu, warga Argentina tentu saja mengerahkan dukungan luar biasa untuk tim kebanggaan mereka tahun ini. Apalagi Piala Dunia kali ini diselenggarakan di Brasil, yang tak lain adalah musuh bebuyutan Argentina. Dukungan dari warga Argentina tersebut juga ditunjukkan oleh Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi yang juga berasal dari Argentina.

Sejak laga Piala Dunia dimulai, memang Antonella tidak henti memberikan dukungannya terhadap sang kekasih. Bahkan Antonella ikut memboyong buah hatinya, Thiago Messi, mendukung Lionel Messi di lapangan hijau. Terakhir, sesaat sebelum Argentina melakoni laga melawan Belgia, Minggu dini hari, Antonella mengunggah foto dirinya bersama seorang rekan dan adik perempuan Lionel Messi di depan stadion sebelum laga dimulai.

Yetta Angelina