Pulang dari Brasil, Kapten Inggris Berlibur di Ibiza

By nova.id, Sabtu, 5 Juli 2014 | 14:38 WIB
Pulang dari Brasil Kapten Inggris Berlibur di Ibiza (nova.id)

Pulang dari Brasil Kapten Inggris Berlibur di Ibiza (nova.id)

"Steven dan Alex Gerrard (foto: FOOTBALLERSWORLD) "

TabloidNova.com - Kesebelasan Inggris memang harus gigit jari dan pulang jauh lebih awal dari Brasil untuk ajang Piala Dunia tahun ini. Karena itu, kemungkinan besar, para punggawa kesebelasan Inggris masih memiliki hari libur esktra yang bisa dinikmati bersama orang-orang terkasih. Dan itu pula yang ingin dimanfaatkan oleh pesepakbola asal klub Liverpool FC sekaligus kapten kebanggaan timnas Inggris, Steven Gerrard.

Bersama sang istri, Alex Gerrard, Steven terlihat menikmati masa liburannya di Ibiza, Spanyol. Beberapa hari sebelumnya, tiga anak perempuan Steven dan Alex yakni Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes pun turut serta berlibur bersama orangtuanya. Tapi nampaknya ketiganya sudah kembali lebih awal ke Inggris, sementara Alex dan Steven masih memiliki sisa hari liburan untuk dihabiskan berdua.

Saat tertangkap kamera tengah bercengkrama di pantai di Ibiza, Steven mengenakan celana pendek warna putih dan sang istri di sampingnya mengenakan bikini bercorak. Beberapa kali, keduanya terlihat sangat bahagia dan penuh tawa setiap ombak menghantam tubuh mereka.

Banyak pihak yang menebak bahwa musim panas ini memang Steven akan banyak menggunakan waktu untuk berpikir soal karier sepak bolanya, terutama bersama timnas Inggris. Bahkan Steven dikabarkan pernah berpikir untuk pensiun dari timnas Inggris tahun ini untuk lebih fokus membela klubnya, Liverpool FC. Tapi pelatih Inggris, Roy Hodgson, masih menginginkan Steven bergabung bersama timnas Inggris. Bahkan Roy setuju jika Steven diberikan hak untuk memilih pertandingan Inggris mana yang ingin dibelanya, demi mempertahankan keberadaan sang kapten.

Tapi sebelum semua drama soal pensiun atau soal karier sepak bola Steven di masa depan, pria berusia 34 tahun itu tampaknya hanya ingin menikmati liburannya kali ini. Apalagi ia baru akan kembali berlatih bersama Liverpool FC di akhir bulan nanti. Artinya, masih banyak waktu yang bisa dihabiskan Steven bersama keluarganya.

Yetta Angelina