Shakira dan Santana Pastikan Tampil di Penutupan Piala Dunia

By nova.id, Sabtu, 5 Juli 2014 | 13:04 WIB
Shakira dan Santana Pastikan Tampil di Penutupan Piala Dunia (nova.id)

Shakira dan Santana Pastikan Tampil di Penutupan Piala Dunia (nova.id)

"Shakira (foto: Popsugar) "

Tapi hanya akan ada dua kesebelasan yang berlaga di babak puncak, yaitu babak final Piala Dunia tahun ini yang akan mengambil tempat di salah satu stadion termegah di Brasil, yakni Stadion Maracana, di Rio de Janeiro. Di sana, sebelum laga penutup dilaksanakan, sebuah perhelatan akbar pun sudah siap ditampilkan. Perhelatan tersebut tak lain adalah upacara penutupan Piala Dunia 2014.

FIFA baru saja mengumumkan beberapa nama yang akan mengisi upacara penutupan di Stadion Maracana tanggal 13 Juli mendatang. Nama-nama tersebut adalah Shakira, penyanyi asal Kolombia, dan musisi hip hop Wyclef Jean. Shakira akan tampil dengan lagu La la la (Brazil 2014) sambil berkolaborasi dengan musisi asli Brasil bernama Carlinhos Brown. Sementara Wyclef akan bekerjasama dengan gitaris kawakan Santana dan Alexandre Pires yang akan membawakan Dar Um Jeito, yang merupakan lagu tema di Piala Dunia 2014 kali ini.

Ratusan seniman lokal Brasil pun sudah bersiap untuk memeriahkan upacara penutupan Piala Dunia 2014 kelak. Beberapa lagu khas Brasil yang bernuansa ceria dan bertempo upbeat pun sudah dipastikan akan ditampilkan di acara tersebut.

Yetta Angelina