Belum Juga Ditemukan, Keluarga Korban MH370 Gelar Pemakaman

By nova.id, Jumat, 4 Juli 2014 | 07:37 WIB
Belum Juga Ditemukan Keluarga Korban MH370 Gelar Pemakaman (nova.id)

Belum Juga Ditemukan Keluarga Korban MH370 Gelar Pemakaman (nova.id)

"Rod dan Marry Burrows (Foto: SYDNEY MORNING HERALD) "

TabloidNova.com - Sudah nyaris empat bulan berlalu sejak pesawat bernomor penerbangan MH370 milik maskapai Malaysia Airlines menghilang. Tapi hingga kini belum ada tanda-tanda bangkai pesawat tersebut ditemukan, meski pemerinatah Malaysia masih terus berupaya mencari sisa-sisa pesawat MH370. Penyebab menghilangnya MH370 pun hingga kini belum bisa dikonfrimasi dengan jelas.

Banyaknya pertanyaan yang belum terjawab itu seperti sudah dirasakan cukup oleh keluarga pasangan penumpang MH370, Rod dan Mary Burrows yang asli berasal dari Queensland, Australia. Karena tidak mengetahui apa yang terjadi pada orangtua mereka, tiga anak Rod dan Mary pun memutuskan untuk mengadakan pemakaman di kota Brisbane untuk orangtua mereka.

Rencananya, pemakaman yang digelar secara tertutup itu akan diadakan di kota Brisbane akhir pekan ini. Jika memang benar rencana in akan terjadi, maka ini akan menjadi pemakaman pertama yang dilakukan terhadap penumpang MH370. Saat menumpang MH370, Rod dan Mary sebenarnya ditemani rekan mereka, Catherine dan Robert Lawton, yang juga berasal dari kota Brisbane. Selain itu, ada Li Yuan dan Gu Naijun dan dua lagi warga Australia yang tercatat sebagai penumpang MH370.

Jayden, salah satu putra Rod dan Mary pernah berujar di awal April silam, bahwa ia dan saudara-saudaranya sangat merindukan ayah dan ibu mereka. Ia merasa terharu saat mengingat betapa orangtuanya sudah bekerja keras dan tengah menikmati masa pensiun dengan uang tabungan mereka dengan bepergian ke luar negeri saat bencana itu terjadi.

Yetta Angelina