Ingin "Mengukir" Wajah Christiano Ronaldo di Kepala? Ke Sini Saja

By nova.id, Kamis, 3 Juli 2014 | 05:09 WIB
Ingin Mengukir Wajah Christiano Ronaldo di Kepala Ke Sini Saja (nova.id)

Ingin Mengukir Wajah Christiano Ronaldo di Kepala Ke Sini Saja (nova.id)

"Rob tengah mengukir wajah kiper AS, Tim Howard (foto: DAILYMAIL) "

TabloidNova.com - Banyak cara yang dipilih jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk merayakan event Piala Dunia. Dan fenomena Piala Dunia Brasil tahun ini pun tiba di negara Amerika Serikat, negara yang tadinya tidak terlalu familiar dengan sepak bola. Memang, kesuksesan timnas Amerika Serikat menembus babak 16 besar adalah suatu prestasi yang menandai kebangkitan sepak bola di Negeri Paman Sam.

Kebanggaan itu pun kini bisa diabadikan para pecinta sepak bola di atas kepala mereka. Adalah Rob Ferrel, seorang pemilik pangkas rambut pria asal san Antonio, Amerika Serikat, yang memanfaatkan momen Piala Dunia kali ini sebagai ajang untuk unjuk kemampuannya "mengukir" rambut para pelanggan.

Dalam beberapa minggu ini saja, pemilik Rob the Original Barbershop ini sudah berulangkali mengukir wajah Christiano Ronaldo, Tim Howard, hingga kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, sebagai bagian tatanan rambut bagi pelanggannya. Ternyata, kata Rob, ia sudah mulai merintis gaya hair art ini sejak 8 tahun lalu. Dan kini seiring tren, ia pun menyanggupi permintaan pelanggan yang ingin memiliki wajah pesepakbola idamannya di kepala mereka.

"Awalnya hanya pola dan model yang sederhana. Tapi sekarang kalau pelanggan membawa gambar atau foto, aku bisa menggambarkan replikanya di kepala mereka," ujar Rob yang masih menggunakan peralatan pangkas sederhana untuk mengukir rambut pelanggannnya.

Yetta Angelina