Titiek Soeharto: Enggak Perlu Rujuk dengan Prabowo

By nova.id, Minggu, 22 Juni 2014 | 11:56 WIB
Titiek Soeharto Enggak Perlu Rujuk dengan Prabowo (nova.id)

TabloidNova.com - Mantan istri calon presiden Prabowo Subianto, Siti Hediyati Hariyadi, merasa dirinya dan Prabowo tidak pernah bermusuhan. Hal itu diungkapkan perempuan yang akrab disapa Titiek Soeharto itu seusai rapat akbar pasangan Prabowo-Hatta Rajasa di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

"Kan enggak perlu ada rujuk, karena kita enggak pernah musuhan," kata Titiek.

Baca: Prabowo-Titiek Soeharto Pisah karena Politik

Publik memang melihat, dalam beberapa hari belakangan, hubungan Prabowo dan Titiek serta anak mereka, Didit Hediprasetyo, menghangat. Titiek terlihat hadir ditemani buah hatinya dalam debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo bahkan sempat mencium pipi anak dan mantan istrinya.

Baca: Bertemu Lagi, Prabowo dan Titiek Cipika-Cipiki

Mulanya, dalam rapat akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Titiek ditanya wartawan terkait kemungkinan dirinya rujuk dengan Prabowo. Hal tersebut menanggapi permintaan para pendukung Prabowo-Hatta agar keduanya rujuk.

Namun, Titiek yang kembali hadir bersama putranya, Didit, hanya tersenyum saat wartawan kembali menegaskan soal rujuk. Termasuk saat wartawan bertanya mengenai kesiapan dirinya menjadi ibu negara jika Prabowo terpilih dalam Pilpres 9 Juli 2014.

Sebelumnya, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, berharap kakaknya bisa rujuk dengan Titiek.

Baca: Adik Prabowo Dukung Kakaknya Rujuk dengan Titiek Soeharto

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, juga meyakini bahwa Prabowo-Hatta bakal rujuk (Baca: Kemungkinan Prabowo-Titiek Rujuk Sekitar 56 Persen).

Kompas.com/Dani Prabowo