Ini Jawaban Prabowo soal Rujuk dengan Titiek

By nova.id, Sabtu, 21 Juni 2014 | 15:07 WIB
Ini Jawaban Prabowo soal Rujuk dengan Titiek (nova.id)

TabloidNova.com - Calon presiden Prabowo Subianto menjawab santai saat ditanya soal kemungkinannya rujuk dengan mantan istri, Siti Hedianti Hariyadi alias Titiek Soeharto. Hal itu ditanyakan dalam konferensi pers dialog capres yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014) malam.

Baca: Ditanya Kabar Rujuk dengan Prabowo, Ini Jawaban Titiek Soeharto

Apa jawaban Prabowo?

"Itu bukannya infotainment? Kita bicara ekonomi. Ada-ada saja," kata Prabowo. Prabowo menilai, saat itu bukan waktu dan tempat yang tepat untuk membahas masalah pribadi.

Baca: Bertemu Lagi, Prabowo dan Titiek Cipika-Cipiki

Sebelumnya, orang-orang terdekat Prabowo berharap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu rujuk kembali dengan sang istri. Adik Prabowo,Hashim Djojohadikusumo,berharap kakaknya bisa rujuk dengan Titiek demi kebahagiaan mereka (baca: Adik Prabowo Dukung Kakaknya Rujuk dengan Titiek Soeharto).

"Saya berdoa saja agar Pak Prabowo berbahagia, saya juga berdoa Mbak Titiek berbahagia. Seandainya rujuk kembali itu kan tergantung Tuhan. Saya tidak bisa menentukan," ujar Hashim.

Baca: Kemungkinan Prabowo-Titiek Rujuk Sekitar 56 Persen

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi. Dia merasa, anak tunggal Prabowo-Titiek, Didit Hediprasetyo, dapat menjadi penghubung yang membuat ayah dan ibunya kembali bersatu.

"Kita berharap saja, karena sesungguhnya saya belum tahu sejauh itu. Semoga hubungannya berlanjut, lebih baik lewat Mas Didit," kata Suhardi.   

Baca: Prabowo-Titiek Soeharto Pisah karena Politik

Kompas.com/Ihsanuddin