Selain di Toilet, AK Dilecehkan di Samping Ruang Guru JIS

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 09:03 WIB
Selain di Toilet AK Dilecehkan di Samping Ruang Guru JIS (nova.id)

Selain di Toilet AK Dilecehkan di Samping Ruang Guru JIS (nova.id)

"Jakarta International School (Foto: NOVA/Adrianus Adrianto) "

TabloidNova.com - Ditemukannya fakta baru oleh pihak penyidik kepolisian berkaitan dengan dugaan keterlibatan oknum guru sebagai pelaku kekerasan seksual terhadap AK, siswa Taman Kanak-kanak Jakarta International School (JIS) menambah pelik pengungkapan kasus yang sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sejak tiga bulan lalu ini.

Tapi lewat informasi yang digali pihak penyidik kepolisian terhadap psikolog yang selama ini mendampingi korban AK, ditemukan fakta baru yang merujuk kepada oknum guru yang diduga turut melakukan tindak kekerasan seksual, tak hanya lima pegawai outsourching yang sebelumnya sudah dijadikan tersangka.

Menurut keterangan AK pula, kejadian kekerasan seksual yang dialaminya terjadi di dua lokasi di JIS. "Ada yang di toilet Anggrek dan salah satu ruangan di sekitar ruang guru. Ini sedang kami investigasi mendalam termasuk saat Jumat malam kami bawa AK untuk menunjukkan lokasi tersebut.? Itu ruangan tersendiri di antara ruang guru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Di mana jelasnya letak ruangan yang dimaksud Rikwanto tersebut belum bisa dirinci dengan jelas. "Itu sedang kami dalami keterangan AK dengan keterangan real di lapangan.," tambah Rikwanto yang mengaku bahwa pelaku oknum guru di kasus AK hampir sama dengan pelaku oknum guru yang dilaporkan korban terbaru berinisial DA."

Yetta Angelina