Ladies, Inilah 12 Pesepakbola Paling Tampan di Piala Dunia 2014 (2)

By nova.id, Jumat, 13 Juni 2014 | 06:50 WIB
Ladies Inilah 12 Pesepakbola Paling Tampan di Piala Dunia 2014 2 (nova.id)

Perhelatan sepak bola termegah dan terbesar di dunia, Piala Dunia 2014, resmi digelar sejak 13 Juni hari ini. Selama sebulan penuh, penikmat olahraga paling popular di dunia ini siap dimanjakan dengan puluhan pertandingan terbaik dari pemain dan kesebelasan terbaik dari seluruh penjuru dunia.Tentu saja, kaum wanita juga bisa turut menikmati pesta besar empat tahun sekali ini. Tak mengerti soal bola? Sssst.. Anda bisa, kok, menikmati skill menggocek bola dan wajah rupawan para pesepakbola.

Berikut kami pilihkan 12 pesepakbola paling tampan dan atraktif yang turut berlaga di Piala Dunia 2014.

Kyle Beckerman (Amerika Serikat)Jika Anda memperhatikan timnas Amerika Serikat yang tengah berlaga di lapangan hijau, maka tak sulit untuk menemukan sososk Kyle dengan rambut gimbal yang menjadi ciri khasnya. Tahun ini menjadi sangat spesial bagi pesepakbola berusia 32 tahun yang tergabung di klub Real Salt Lake ini karena untuk kali pertama ia berlaga di ajang Piala Dunia. Tahun ini juga Kyle baru saja menikahi kekasih lamanya, Kate Pappas.

Christiano Ronaldo (Portugal)Siapa yang tidak mengenal pesepakbola berusia 29 tahun ini? Bersama klubnya, Real Madrid, Christiano sukses meraih trofi Champions League tahun ini. Dan bersama kesebelasan Portugal, ayah satu anak ini berharap bisa mencicipi sukses serupa di Piala Dunia tahun ini. Dengan wajah rupawan dan tubuh nyaris sempurna, Christiano tak sulit mengumpulkan pundi-pundi tambahan dari banyak produk dan perusahaan yang ingin menyewanya sebagai bintang iklan. Untuk urusan asmara, Christiano pernah dikaitkan dengan sejumlah nama tersohor seperti Kim Kardashian dan Maria Sharapova. Meski akhirnya ia menambatkan hati pada supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Claudio Marchisio (Italia)Kalangan wartawan di Italia kerap menyebut pesepakbola asal klub Juventus ini sebagai "Il Principino" alias "PangeranKecil". Bukan sebutan sembarangan, mengingat sosok Clauidio (28) memang dikenal memiliki penggemar wanita yang sangat banyak. Kebanyakan, wanita terpesona dengan tatapan matanya yang tajam, terutama saat ia membintangi iklan pakaian dalam pria Dolce & Gabbana. Saat ini, pemain timnas Italia ini sudah menikah dengan sang istri, Roberta Sinopoli sejak tahun 2008.

Yaya Toure (Pantai Gading)Di usianya yang ke-31, sosok Yaya belum menunjukkan tanda-tanda kemunduran dalam skill sepak bola yang dimilikinya. Secara fisik pun, Yaya terlihat sangat atraktif dengan postur tinggi menjulang. Tak heran, Yaya pernah dianugerahi gelar sebagai Pesepakbola Afrika Terbaik selama tiga tahun terakhir ini. Yaya diketahui menikah dengan istrinya, Gineba Toure, yang terkenal memiliki sifat yang sangat pemalu, berbeda dengan rekannya sesama WAG lainnya.

Keisuke Honda (Jepang)Gelandang timnas Jepang ini memang sangat dicintai warga Jepang, teurtama wanita, karena gayanya yang sangat macho sekaligus urakan. Dengan gaya rambut berantakan yang dicat pirang, Keisuke sukses meluluhkan hati penggemar sepak bola wanita. Dari sisi skill sepak bola juga mumpuni, karena Keisuke terkenal dengan gaya tendangan bebas yang bisa membengkok, seperti yang kerap dilakukan David Beckham. Keisuke kini menikah dengan seorang wanita berprofesi sebagai guru TK bernama Misako Honda sejak tahun 2008.

Lukas Padolski (Jerman)Pesepakbola berusia 29 tahun ini tetap terlihat mempesona bahkan saat tengah berlaga di lapangan hijau melesatkan gol demi gol dari segala arah. Pria yang kini bergabung dengan klub Arsenal asal Inggris dan merumput di Piala Dunia kali ini membela negaranya, Jerman, ini resmi menikahi kekasih lamanya, Monika Puchalski di tahun 2011 silam.

Yetta Angelina