Besok, Hotman Paris dan Guru JIS Sambangi KPAI

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 09:18 WIB
Besok Hotman Paris dan Guru JIS Sambangi KPAI (nova.id)

Besok Hotman Paris dan Guru JIS Sambangi KPAI (nova.id)

"Hotman Paris mewakili guru JIS (foto: Yetta) "

TabloidNova.com - Beberapa hari yang lalu, pengacara Jakarta International School (JIS) sempat mengutarakan keinginan mereka untuk melaporkan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait tindakan mereka yang dinilai melewati batas wewenang dan lebih bertindak sebagai penyidik ketimbang menjalankan wewenangnya sebagai KPAI.

Dan kini giliran pengacara Hotman Paris Hutapea yang mewakili beberapa staff dan pegawai serta kepala sekolah SD JIS berkeinginan untuk menyambangi kantor KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/6) besok. Lantas, apa tujuan Hotman bertandang ke KPAI?

"Kami mau menanyakan kenapa KPAI itu. Bertandang ke berbagai tv tentang yang soal laporan Dewi tapi dia tidak pernah melakukan penyelidikan. Dan kok bisa seolah-olah menjadi membangun opini. KPAI kan tugasnya untuk menyelidiki bukan pamer ke berbagai tv. Karena lama-lama itu mencemarkan nama baik kita dong?," ungkap Hotman.

Tapi Hotman belum memiliki rencana untuk melancarkan somasi terhadap KPAI. "Kami mau datang secara baik-baik. Mau mendatangi dan bertanya pada KPAI kenapa mereka berkunjung ke banyak tv membahas ini. Akhirnya kan membangun opini. Bahwa sudah benar. Padahal guru-guru ini yakin mereka total bersih. Berarti ini pencemaran nama baik," kata Hotman.

Yetta Angelina