Pria Ini Bunuh Diri Setelah Mengetahui Kekasihnya Ternyata Buruk Rupa

By nova.id, Rabu, 11 Juni 2014 | 12:00 WIB
Pria Ini Bunuh Diri Setelah Mengetahui Kekasihnya Ternyata Buruk Rupa (nova.id)

Pria Ini Bunuh Diri Setelah Mengetahui Kekasihnya Ternyata Buruk Rupa (nova.id)

"(image: the real singapore.com) "

TabloidNova.com - Bercengkrama di dunia maya dengan lawan jenis yang sebelumnya belum dikenal tentu memiliki untung rugi tersendiri. Untungnya, tentu semakin memperluas jaringan pertemanan. Ruginya, tentu saja kita tidak bisa mengenal seutuhnya sosok seseorang di dunia maya tanpa pernah bertemu muka secara langsung. Apalagi, seiring perkembangan teknologi, apa saja bisa dilakukan seseorang untuk tampil sempurna di dunia maya.

Tapi penyesalan karena merasa dibohongi ternyata tidak bisa dibendung oleh seorang pria asal Filipina bernama Mark Anthony Perez. Tragis, Mark ditemukan meninggal dunia usai dirinya terjun bebas hingga mendarat di lantai sebuah mall. Usut punya usut, Mark bunuh diri karena mengetahui bahwa kekasih yang selama ini dipacarinya di dunia maya tidak secantik foto-foto yang selalu diterimanya.

"Kupikir kau sangat cantik tapi ternyata aku bodoh karena percaya kalau kau cantik seperti di foto. Tapi ternyata semua foto itu diedit," ujar Mark pada sang kekasih usai bertemu dengan wanita yang sengaja disembunyikam identitasnya itu di sebuah mall.

Kekasih Mark ini sebelumnya memang terkenal di jejaring facebook dan twitter karena foto-fotonya yang sangat cantik. Mark berkenalan dengannya dan setelah beberapa bulan bekomunikasi intensif di dunia maya, mereka berpacaran. Setelah empat bulan pacaran jarak jauh, akhirnya mereka bertemu muka di sebuah mall dan Mark benar-benar terkejut menemui sang kekasih yang dianggapnya buruk rupa, meski dengan make up tebal.

Kecewa dengan fakta tersebut, akhirnya Mark tertekan, menangis tanpa henti dan tidak bisa mengontrol emosinya. Akhirnya Mark memutuskan mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai 4 mall hingga tewas mendarat di lantai satu. Mark sendiri sudah ditemukan tewas sesaat sebelum dievakuasi pihak medis.

Yetta Angelina