Begini Pertemuan Mark Sungkar dengan Gadis Belia yang Dinikahinya

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 04:27 WIB
Begini Pertemuan Mark Sungkar dengan Gadis Belia yang Dinikahinya (nova.id)

Begini Pertemuan Mark Sungkar dengan Gadis Belia yang Dinikahinya (nova.id)

"Banyak yang penasaran bagaimana cerita Mark Sungkar bertemu gadis yang dinikahinya. | Foto: Okki "

Perasaan kagum sudah dirasakan Mark sejak pertama melihat Santi. Meski saat itu Santi baru saja lulus SMA, ia melihat Santi jauh lebih dewasa dalam hal pemikiran, ketimbang usianya. Tanpa sungkan, Mark mengakui sejak saat itulah ia jatuh cinta pada belia yang usianya 46 tahun lebih muda darinya.

"Saya kagum saat pandangan pertama. Bukan cantik saja, tapi ketulusan dia, kepintaran dia, membuat saya kagum. Saya temukan kelebihan tadi, dia juga taat sama orangtua dan agama," ucap ayahanda artis Zaskia dan Shireen Sungkar itu.

Meski sudah merasakan getaran cinta sejak pertama melihat Santi, Mark tak berani untuk langsung mengungkapkannya. Sambil terkekeh, Mark menyadari kalau rentang usia dirinya dengan Santi terpaut sangat jauh. "Tapi kok, jauh banget (usianya) ya," kata Mark seraya tertawa.

"Dua tahun kemudian, ada yang sengkring-sengkring di hati. Tahun ketiga ngomong, bagaimana kalau saya lamar kamu jadi istri saya? Satu bulan lebih nunggu, bukan menolak. Dia bilang Insya Allah, saya mau dua atau tiga tahun lagi," kata Mark mengulang ucapan Santi.

Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk Mark. Maklumlah, sudah tiga tahun terakhir ia sendiri usai resmi menduda. Tanpa diduga, orangtua Santi malah memberikan restunya kepada Mark untuk menikahi putrinya. "Awalnya enggak mudah untuk hadapi orangtuanya. Tiga bulan kemudian baru disetujui. Pas Ramadan saya dikejutkan sama pertanyaan orangtua Santi, 'Kapan (akan melamar dan menikahi)?'. Saya kaget bercampur plong," kata Mark tertawa bahagia.

Okki/Tabloidnova.com