Wow! Luna Maya Ingin Dilamar Reino Barrack Pakai Cincin 30 Karat

By nova.id, Minggu, 15 Februari 2015 | 11:18 WIB
Wow! Luna Maya Ingin Dilamar Reino Barrack Pakai Cincin 30 Karat (nova.id)

Wow! Luna Maya Ingin Dilamar Reino Barrack Pakai Cincin 30 Karat (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Belum lama ini Luna Maya santer dikabarkan sudah dilamar oleh kekasihnya, Reino Barrack. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Luna terlihat mengenakan sebuah cincin di jarinya. Isu itu pun langsung berhembus.

 "Enggak, belum (dilamar). Masa ini cincin pertunangan. Mana cincin tunanganku minimal 30 karat ya," canda Luna saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan.

Luna Maya berkali-kali dikabarkan akan naik pelaminan saat masih berpacaran dengan Ariel. Namun, akhirnya hubungan itu kandas. Sekarang, Luna memilih untuk santai dan tak terlalu memikirkan pernikahan. Ia juga berjanji jika waktunya nanti, Luna akan memberitahukan kabar baiknya dengan Reino.

 "Kalau kapannya, aku belum tahu. Tapi saya enggak akan tutupi nanti kalau di jari saya sudah ada cincin (sudah dilamar). Akan datang waktunya nanti, sabar ya," ucap Luna sumringah.

Dua tahun sudah Luna dan pengusaha muda itu berpacaran. Meski Reino berusia lebih muda satu tahun dari Luna, toh, hubungan mereka masih tetap berjalan baik. Luna juga yakin kalau ia sudah mengantongi restu dari kedua belah pihak keluarga. "Kalau enggak (dapat restu) ngapain pacaran."

Okki/Tabloidnova.com