Dikabarkan Segera Naik Pelaminan, Luna Maya Bicara Konsep Pernikahan

By nova.id, Sabtu, 14 Februari 2015 | 10:56 WIB
Dikabarkan Segera Naik Pelaminan Luna Maya Bicara Konsep Pernikahan (nova.id)

Dikabarkan Segera Naik Pelaminan Luna Maya Bicara Konsep Pernikahan (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Luna Maya dan pengusaha Reino Barrack santer dikabarkan segera naik pelaminan. Sebab, beberapa waktu lalu, Luna diisebut-sebut sudah dilamar sang kekasih. Namun, semua ditampik Luna dengan santai. Meski belum akan melangkah ke pelaminan, Luna mau sedikit berbagi soal angan-angan konsep pernikahannya.

"Yang datang maunya dikit saja kali ya. Biar pada saat kita rayakan sesuatu, yang datang kenal dan intimate lah," kata Luna saat dijumpai tabloidnova.com.

Luna langsung teringat  salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, yang beberapa bulan lalu menikahi Nagita Slavina. Pesta akbar digelar berkali-kali dengan tamu undangan mencapai ribuan orang. Luna mengaku bergidik mengingat peristiwa pernikahan itu. Ia mengaku tak ingin mengekor rencana pernikahan Raffi dan Gigi yang super mewah.

"Bingung kalau ada yang datang, salaman, tapi enggak kenal. Kalau jadi (nikah) penginnya berbaur sama tamu," ucap Luna. "Enggak pengin (pesta seperti Raffi-Gigi). Saya yang datang saja capek banget," candanya.

Okki/Tabloidnova.com