Jackie Chan: Saya Sangat Lelah!

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 11:55 WIB
Jackie Chan Saya Sangat Lelah (nova.id)

Tabloidnova.com - Jackie Chan menjadi produser dan juga aktor dalam film garapan sutradara Daniel Chan, Dragon Blade. Jackie terpanggil untuk terlibat dalam film ini lantaran merasa ada pesan penting yang bisa disebarkan kepada dunia. Pesan itu adalah perdamaian dunia.

"Adalah penting untuk setiap orang hidup berdampingan, mengubah permusuhan menjadi persahabatan. Saya berharap film ini bisa diedarkan secara global. Saya merasa beberapa orang dan negara bisa menonton film ini agar mereka mengerti pentingnya perdamaian. Saya melihat perdamaian adalah hal yang paling dibutuhkan saat ini. Itulah sebabnya saya merasa harus terlibat dalam film ini," ungkap Jackie saat berkunjung ke Singapura dalam rangka mempromosikan film ini.

Bukan kebetulan juga, aktor yang terlibat dalam film ini berasal dari berbagai negara. Mewakili kubu Hollywood, ada John Cusack dan Adrien Brody, sedangkan Choi Siwon dari Super Junior mewakili dari kubu Hallyu Star.

Kehadiran aktor dari berbagai negara ini ternyata menyimpan suka duka tersendiri. Selain John Cusack dan Adrien Brody, ia juga harus mengajarkan sekitar 100 aktor bule yang tampil sebagai prajurit Romawi bagaimana bisa merasa nyaman bekerja di padang pasir Ghobi.

"Saya dan tim dari Tiongkok harus mengajarkan para aktor pendukung ini bisa tahan terhadap teriknya matahari di padang pasir selama syuting. Saya juga ingin membuat John dan Adrien merasa menjadi bagian dari keluarga karena jelas apa yang biasa mereka jalani di Hollywood sangatlah berbeda dengan di sini. Saya ajak mereka makan bersama dan mencoba memberi kesan baik mengenai produksi film di Cina."

Perlakuan ekstra hati-hati Jackie seperti ini ternyata mendapat respon yang baik dari kedua aktor, yang akhirnya di kunjungan Jackie bersama seluruh pemeran utama di Singapura, ia membeberkan kewalahannya.

"Sebenarnya, mengurus orang lain itu adalah pekerjaan yang berat dan melelahkan. Walau inisiatif datang dari saya sendiri, saya terkadang tidak dapat menahan diri. Adrien dan John hampir setiap malam mampir ke kamar saya untuk mendiskusikan syuting keesokan harinya atau mereview video. Akhirnya, saya sering menolak mereka. Tahu tidak, saya sangat lelah!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Channel News Asia