Duh, Suami Tiwi Tertipu 40 Milyar Rupiah!

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 09:04 WIB
Duh Suami Tiwi Tertipu 40 Milyar Rupiah (nova.id)

Tabloidnova.com - Prastiwi Dwiarti alias Tiwi bersama suaminya, Shogo mendatangi Polda Metro Jaya DKI Jakarta. Kedatangan mantan personel T2 ini untuk menanyakan kasus dugaan penipuan yang dialami suaminya.

 "Saya di sini mendampingi suami untuk melaporkan penipuan yang korbannya suami saya. Dilakukan oleh seseorang yang enggak bisa disebut namanya. Saya datang untuk menanyakan tindak lanjut dari laporan tersebut," kata Tiwi saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/2).

 Dijelaskan Tiwi, suaminya sudah melapor sejak 8 bulan lalu. Namun, sayangnya hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian soal kasus suaminya itu.

 "Sejak 8 bulan yang lalu sampai sekarang belum ada perkembangan apapun. Aku ke sini pengin tahu juga, takutnya suami saya terkendala bahasa Indonesia," terang Tiwi. Dalam foto di atas, tampak Tiwi menjelaskan kasus tersebut dengan didampingi suaminya.

 Dijelaskan Tiwi ketika ditemui tabloidnova.com, suaminya menjalani bisnis sumur minyak tua di kawasan Cepu, Jawa Tengah. Namun, sang suami justru tertipu 40 milyar rupiah.

 "Sumur tua, sumur minyak di blok Cepu, Jawa Tengah. Kerugian itu mencapai sekitar 40 milyar, enggak cuma di Jakarta aja kerugiannya. Tapi kita fokus yang di Jakarta dulu," papar Tiwi.

Icha/Tabloidnova.com