Foto Dipeluk Pria Bule Beredar, Ini Reaksi Agnes Monica

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 06:38 WIB
Foto Dipeluk Pria Bule Beredar Ini Reaksi Agnes Monica (nova.id)

Foto Dipeluk Pria Bule Beredar Ini Reaksi Agnes Monica (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Icha) "

Agnez, yang mengenakan gaun putih berbelahan dada hingga perut, tampak dipeluk pria bule itu dari belakang. Wiggins tampak mengenakan stelan jas. Terlihat pada foto itu, mereka mengambil posisi di depan cermin dalam sebuah ruang dan Agnez yang memotret dengan menggunakan kamera telepon genggamnya.

Foto itu diunggah oleh Wiggins bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 November 2014.

"Thank you Agnez Mo for such a beautiful 25th! Vegas baby! One Boat xoxoxo," tulis Wiggins dengan menautkan nama akun Agnez Mo, melengkapi foto yang diunggahnya.

Beberapa orang mengomentari foto tersebut untuk memberi ucapan selamat.

"Happy birthday Devin Wiggins!! And I'm loving this picture!! Congrats!!," tulis salah satu dari mereka.

"Happy Birthday, Bud!!," tulis yang lainnya.

Lalu bagaimana dengan komentar Agnez? Dalam komentarnya untuk Wiggins, penyanyi "Coke Bottle" itu membubuhkan tiga buah emoticon ciuman.

Hingga kini Agnez belum memberi pernyataan mengenai hubungannya dengan Wiggins, apakah berpacaran atau berteman. Namun, pada akun Instagram miliknya, Agnez mengunggah sejumlah foto dirinya dengan kalimat, "Me missing you... <3".

Lantas, siapa gerangan Wiggins?

Merujuk ke situs resmi Burn One Production, Los Angeles (California, AS), Wiggins dikenal sebagai personal trainer dan pemilik Shape True Health. Sebagai personal trainer, Wiggins memiliki berbagai macam program kebugaran dan pengembangan otot.

           .

Kompas.com