Apa Kata Penyanyi Ini Soal Hari Kasih Sayang?

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 06:02 WIB
Apa Kata Penyanyi Ini Soal Hari Kasih Sayang (nova.id)

Tabloidnova.com - Tidak lagi bermusik bersama saudaranya yang tergabung dalam grup The Jonas Brothers, Nick Jonas menunjukkan dirinya bisa lebih maju bersolo karier. Lagu terbarunya, "Jealous" berhasil menduduki posisi puncak nomor satu Billboard. Tur keliling dunianya pun akan segera dimulai. Sebagai tempat tujuan pertama rangkaian konsernya itu dimulai minggu ini di London.

"Saya sangat bersyukur lagu saya bisa jadi nomor satu. Masa sekarang adalah masa yang kritikal buat saya. Bisa tampil sebagai penyanyi solo yang bisa menjalin koneksi dengan publik, menjadi dasar saya untuk bisa berkarier lebih lama di industri ini. Ketika saya menulis lagu ini kan saya tidak tahu apakah lagu ini bisa diterima banyak orang atau tidak. Jadi sekarang ini, perasaan saya sangat senang," ungkapnya.

Sebagai efek kesibukannya itulah, Nick jujur mengaku belum punya rencana apapun untuk perayaan hari kasih sayang bersama kekasihnya itu, Olivia Culpo.

"Entahlah. Kita berdua punya jadwal yang padat sehingga kadang sulit mencocokkan jadwal ketemu. Minggu ini saya punya jadwal tampil di London. Saya tidak tahu apakah Olivia bisa ikut atau tidak. Saya jelas tidak keberatan membelikan tiket pesawat ke London untuknya. Tapi, persoalannya kan dia juga kan punya kesibukan sendiri," ujar penyanyi yang ketahuan mengidap diabetes sejak kecil ini.

Bagi Nick, hari kasih sayang tidaklah perlu dibesar-besarkan karena ia merasa di hari-hari di luar tanggal 14 Februari, selama ia habiskan bersama kekasihnya yang adalah mantan Miss Universe 2012, maka hari-hari itu ia anggap seperti hari kasih sayang.

"Sebenarnya bukan cuma hari itu saja. Buat saya, setiap hari adalah hari kasih sayang," tambahnya saat mengobrol dengan Ryan Seacrest.

Mendengar komentar seperti itu, Olivia pun langsung terlihat tersipu-sipu. "Iya, itu benar sekali. Bukankah dia seorang kekasih yang manis," puji  Olivia.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Christopher Polk/WireImage