Shireen Sungkar Tanggapi Pernikahan Orangtuanya

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 06:01 WIB
Shireen Sungkar Tanggapi Pernikahan Orangtuanya (nova.id)

Shireen Sungkar Tanggapi Pernikahan Orangtuanya (nova.id)

"Shireen Sungkar (Foto: Icha) "

Bagi Shireen, sebagai anak sepatutnya lah merasakan kebahagiaan saat orangtuanya berniat mencari pendamping baru. Ibu satu anak ini mengatakan dirinya bukanlah anak yang egois.

"Setiap anak akan ditanya ya kita akan senang kalau orangtua senang. Aku tidak egois, tidak pernah menghalangi kalau mereka menikah lagi," kata Shireen menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih, Kamis (12/2/2015) petang.

Shireen menyadari, pernikahan orangtuanya ini akan menjadi pembicaraan. Apalagi terakhir publik seolah dikejutkan dengan keputusan Mark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala, gadis yang berbeda usia 46 tahun. Sementara Fanny sang ibu sudah menjadi nyonya Khalid Schoemaker, pria yang tinggal di Belanda, Juni 2014.

"Mungkin banyak berita yang papa sama mamaku nikah lagi, kok diumpetin? Siapa yang umpetin sih? Memang kalau mama papa nikah lagi harus preskon? Enggak diumpetin kok," ucap Shireen.

Pemeran sinetron Cinta Fitri ini menyadari kalau pernikahan adalah privasi masing-masing. Meski suatu saat memang Shireen dan keluarganya akan tahu ini akan jadi pembicaraan orang.

                       .

Anita K Wardhani Tribun