Gandeng Istri Baru, Mark Sungkar Masih Ingin Punya Anak Lagi!

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 11:53 WIB
Gandeng Istri Baru Mark Sungkar Masih Ingin Punya Anak Lagi! (nova.id)

Gandeng Istri Baru Mark Sungkar Masih Ingin Punya Anak Lagi! (nova.id)

"Mark Sungkar dan Santi Soka Mala (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Mark Sungkar (66) terlihat malu-malu memperkenalkan istri barunya, Santi Asoka Mala (20). Pada 6 September 2014 lalu, Mark secara resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Santi. Meski sudah memiliki beberapa anak dari pernikahan sebelumnya, Mark mengaku masih ingin punya anak lagi dari istri barunya.

"Saya ingin mendapatkan keturunan dari Santi," ujar Mark yang ditemui tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).  Mark sadar usianya tak muda lagi, namun ayahanda Shireen dan Zaskia Sungkar itu yakin betul dirinya masih bisa mendapatkan keturunan. Menurut Mark, salah satu alasan ia ingin memiliki keturunan lagi lantaran ingin memperbaiki kesalahan yang pernah dibuat.

"Itu (anak) usaha tetap ya. Namanya manusia tetap berusaha dan doa. Kita ingin sekali kok. Saya juga ingin perbaiki kesalahan yang dulu dalam mendidik anak," ucap Mark.  Saat ditanya berapa anak yang ingin dimiliki, Mark sempat berkelakar. "Boleh satu, asal jangan 15 anak ya. Program sih belum. Berdoa dan berusaha yang sudah," katanya malu-malu.  Okki/Tabloidnova.com