Sang Ayah Nikah Lagi, Zaskia Sungkar: Papa Dapat yang Terbaik

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 11:02 WIB
Sang Ayah Nikah Lagi Zaskia Sungkar Papa Dapat yang Terbaik (nova.id)

Sang Ayah Nikah Lagi Zaskia Sungkar Papa Dapat yang Terbaik (nova.id)

"Zaskia Sungkar (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Zaskia Sungkar mengaku senang karena ayahnya, Mark Sungkar akhirnya menikah. Seperti diketahui, pada 6 September 2015 lalu Mark menikah dengan Santi Asoka Mala yang usianya 46 tahun lebih muda darinya.

"Dia baik. Alhamdulillah papa dapat yang terbaik," tutur Zaskia saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Mulia, jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan.  Menurut Zaskia, sang ayah menikah lagi karena Mark layak mendapatkan teman di sisa hidupnya. Lagipula, sebagai anak, Zaskia memiliki tanggungjawab lain di keluarganya.

"Papa kan sudah tua juga, anak-anak pada sibuk dan sudah punya tanggung jawab keluarga masing-masing. Mama dan papa juga butuh pasangan hidup yang jagain mereka 24 jam, kan anak-anaknya sudah enggak bisa lagi. Kita mengalah dan coba mengerti," ujar  askia. Menikahnya sang ayah, tak lantas membuat hubungan mereka renggang. Sebaliknya, Zaskia dan ayahnya kian dekat. Kepada tabloidnova.com Zaskia mengaku masih sering bertemu ayahnya, tentu saja Mark mengajak istri barunya, Santi Soka Mala. "Papa sibuk sendiri, tapi kan kita masih suka ketemu. Kita sudah punya tanggung jawab sendiri-sendiri, jadi enggak boleh egois."  Okki/Tabloidnova.com