Sandy Tumiwa Segera Nikah, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya!

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 08:14 WIB
Sandy Tumiwa Segera Nikah Tessa Kaunang Bukan Urusan Saya (nova.id)

Sandy Tumiwa Segera Nikah Tessa Kaunang Bukan Urusan Saya (nova.id)

"Tessa Kaunang (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, berencana melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita berhijab bernama Luthfa Nur Rahayu. Sandy dan Luthfa akan menggelar pernikahan pada 27 Maret 2015 mendatang. Saat ditanyakan hal itu, Tessa terlihat kesal.

 "Enggak tahu!" jawab Tessa ketika dijumpai tabloidnova.com di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).  Menurut Tessa, Sandy belum bicara  kabar pernikahan itu secara langsung kepadanya. "Enggak! (Sandi tak bicara)," ucapa Tessa.

Bahkan, kata Tessa kepada tabloidnova.com, Sandy juga belum membicarakan hal itu kepada anak-anaknya. "Enggak juga sih, kita jalani begini-begini saja, enggak berusaha kasih tahu (ke anak-anak) juga," tutur wanita yang bercerai dengan Sandy bulan September 2014 silam itu.  Kemungkinan besar, Sandy dan Luthfa belum menyebar kartu undangan pernikahan. Lantas, bagaimana jika salah satu undangan itu ditujukan kepada Tessa? "Enggak perlu. Bukan urusan saya!" tandasnya.  Okki/Tabloidnova.com