Suka Anak-anak, Seleb Ini Lakukan Ritual Unik

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 07:33 WIB
Suka Anak anak Seleb Ini Lakukan Ritual Unik (nova.id)

Tabloidnova.com - Tampaknya tak banyak yang tahu bila penyanyi R&B yang kerap berpakaian seksi, Rihanna, ternyata sangat menyukai anak kecil.

Kesukaan wanita yang kerap disapa Riri terhadap anak-anak ini terlihat jelas ketika di belakang panggung ajang Grammy Awards 2015 yang digelar di Staples Center, ia tampak begitu akrab dengan putri pasangan diva dan raja R&B, Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy (3).

Riri yang malam itu mengenakan gaun mini warna pink terang, terlihat sedang berjongkok menghampiri Blue Ivy yang malam itu juga mengenakan gaun cantik warna pink agak pucat. Riri tampaknya ingin sekali menggendong Blue Ivy yang berdiri di hadapannya.

Entah apa yang diucapkan kepada Blue Ivy, namun tampaknya seusatu yang lucu karena Blue Ivy terlihat senang mendengarnya, kemudian tersenyum ke arah Riri.  

Dan malam itu, Blue Ivy pun tampaknya tak hanya menarik perhatian dan menggemaskan bagi Riri saja, melainkan juga telah menjadi pusat perhatian di ajang Grammy Awards 2015. Terlebih gadis cilik ini juga ambil bagian dalam performa panggung sang bunda.

Sekitar satu jam sebelum Grammy Awards resmi dimulai, Beyonce melakukan ritual dengan membuat lingkaran doa di belakang panggung bersama penari latar dan penyanyi, serta putrinya berada di tengah-tengah lingkaran doa. Blue Ivy ikut berdoa bersama ibunya untuk bersiap-siap tampil di atas panggung.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER:  E ONLINE