"Musuh Bebuyutan" Kanye West dan Taylor Swift Terlihat Akur di Ajang Grammy Awards 2015

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 07:08 WIB
Musuh Bebuyutan Kanye West dan Taylor Swift Terlihat Akur di Ajang Grammy Awards 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Sepertinya orang-orang di seluruh di dunia masih belum lupa peristiwa yang terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift dalam ajang MTV Video Music Awards 2009 silam.

Ketika itu, Kanye memberikan kritik tajam terhadap kemenangan Taylor untuk kategori Best Female Video 2009, tepat ketika Taylor menerima penghargaannya itu di atas panggung.

Namun pada ajang Grammy Arwads 2015 pagi tadi waktu Indonesia, Kanye kembali bertemu Taylor. Keduanya tampak tak pernah ada masalah dan akur-akur saja, bahkan terlihat saling menyapa dan melempar senyum.

Banyak orang mengatakan, pertemuan kembali Taylor dan Kanye secara langsung di acara Grammy Awards ini sangat epik. Namun Taylor kini tak hanya bertemu Kanye seorang, melainkan juga bersama istri Kanye, Kim Kardashian.

Saat Taylor menghampiri pasangan Kanye dan Kim, mereka bertiga terlihat akur satu sama lain dan saling melempar senyum. Bahkan Taylor pun langsung menggamit lengan Kanye untuk berfoto bersama dengan senyum lebar mereka.

Ya, tampaknya antara Kanye dan Taylor sudah dewasa dan saling memaafkan atas apa yang pernah terjadi sebelumnya. Bahkan di beberapa kesempatan sebelumnya, baik Kanye maupun Taylor telah sama-sama mengaku bahwa peristiwa di tahun 2009 itu memang sangat menganggu bagi keduanya.

Kanye pun mengaku telah bersalah dan meminta maaf kepada Taylor, kendati ketika itu ia tetap mengatakan bahwa Beyonce lah yang layak meraih penghargaan video terbaik sepanjang masa, dibandingkan dengan Taylor yang masih tergolong pendatang baru di dunia musik.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE