Cara Lala Karmela dan Petra Sihombing Rayakan Valentine's Day

By nova.id, Sabtu, 7 Februari 2015 | 13:10 WIB
Cara Lala Karmela dan Petra Sihombing Rayakan Valentine s Day (nova.id)

Tabloidnova.com - Momen Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day yang sebentar lagi akan dirayakan oleh orang-orang dan pasangan di seluruh dunia, juga ikut dimaknai oleh pasangan muda sesama penyanyi Lala Karmela dan Petra Sihombing.

Menurut Lala, makna Valentine's Day adalah hari di mana setiap orang bisa mencurahkan rasa kaih dan sayangnya kepada sia apun, bukan hanya kekasih, tapi juga kepada keluarga, orangtua, adik, kakak, teman, shabat, atau bahkan orang lain, dengan lebih spesial.

Namun demikian, Lala tak terlalu menganggap penting Valentine's Day yang hanya berlaku satu hari saja. "Sebaiknya, sih, mencurahkan kasih sayang, terutama kepada orang-orang yang kita cintai bisa dilakukan setiap waktu, ya. Enggak perlu menunggu datangnya Valentine. Tapi memang seluruh dunia merayakannya setiap tanggal 14 Februari, jadi wajar saja kalau ada orang-orang yang merayakannya dengan lebih spesial," kata Lala.

Oleh karena itu, Lala mengaku tak ada rencana khusus yang akan ia lakukan bersama sang kekasih, Petra. "Paling makan bersama di suatu tempat. Tapi mungkin enggak sampai pakai acara candle light dinner, ya. Malah aku dan Petra lebih suka makan di kaki lima, lho!" ujar Lala yang sangat menyukai makanan tradisional ketroptak dari penjual gerobak pinggir jalan.

Menurut Lala yang berdarah Indonesia-Filipina ini, justru momen kemesraan antara dirinya dengan Petra akan lebih terbangun ketika keduanya sedang menikmati santapan tradisional ala kaki lima. "Yang penting, kan, kami berdua sama-sama menikmati apa yang sedang kami lakukan berdua, itu saja sudah mesra sekali," ujar Lala sambil tersenyum.

Tak heran bila Lala sering sekali mengajak Petra mencoba aneka makanan tradisional indonesia yang banyak tersebar di pinggir-pinggir jalan di ibukota Jakarta. "Di depan rumah aku ada penjual ketoprak yang enak banget. Aku dan keluarga aku langganan beli di situ. Aku juga sudah ajak Petra untuk mencobanya. Enak, kan?" kata Lala sambil melirik Petra di sampingnya.

Lantas, kendati tak akan melakukan candle ligth dinner, apakah tetapa ada hadiah spesial yang akan diberikan Lala kepada Petra atau sebaliknya? "Hmm, sepertinya aku akan menunggu Petra saja yang kasih kejutan buat aku. Ha ha ha..." ucap Lala sambil mencolek Petra.

Kemudian Petra pun menyambar sambil berkata, "Oh ya, kadonya akan disiapkan, khusus buat Lala. Tapi apa isi kadonya? Masih rahasia, dong!"

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA