Bisnis Karaokenya Ditutup, Inul Daratista Hubungi Rano Karno

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 09:49 WIB
Bisnis Karaokenya Ditutup Inul Daratista Hubungi Rano Karno (nova.id)

Tabloidnova.com - Inul Daratista mencoba mencari solusi dari permasalahan yang menimpa bisnis  karaokenya di Tangcity Mall, Cikokol, Tangerang. Melalui timnya, pemilik goyang ngebor ini sempat menghubungi Rano Karno, yang menjadi Pelaksana Tugas Gubernur Banten. Sayang usaha Inul tak membuahkan hasil.

Menurut Inul, Rano tak bisa turut campur soal masalah perizinan tersebut. Akibat masalah ini, Inul mengalami kerugian hingga milyaran rupiah.

"Birokrasi yang sulit, kebijakannya enggak ada, jadi dengan begini kita investor merasa dirugikan. Sampai hari ini dengan segala cara mereka menutup diri dari kami. Sedangkan investasi kami di situ milyaran yang sudah masuk. Mereka enggak mikir itu. Aku coba hubungi pak Rano untuk mediasi, tapi yang aku dengar,  dia enggak mau intervensi, ya sudahlah," ucapnya.

Tak hanya di Tangcity mall,  Inul yang juga tengah melakukan proses pembangunan tempat karaoke masih di kota Tangerang, memilih menghentikannya. "Ada pembangunan yang sudah separuh jalan terpaksa stop karena izinnya digantung. Sedih, miris," keluh Inul

Icha/Tabloidnova.com