Tom Hanks Reuni Dengan Lawan Mainnya

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 09:07 WIB
Tom Hanks Reuni Dengan Lawan Mainnya (nova.id)

Tom Hanks Reuni Dengan Lawan Mainnya (nova.id)

""

Tom Hanks akhirnya reuni dengan Wilson, bola voli kesayangannya dalam filmnya yang ia bintangi 15 tahun yang lalu, "Cast Away." Reuni ini juga ternyata mengejutkan dirinya sendiri.  

Kamis yang lalu, Tom Hanks terlihat di antara penonton menyaksikan pertandingan New York Rangers melawan Boston Bruins di Madison Square Garden. Tiba-tiba saja, wajahnya tertangkap oleh kamera dan langsung disiarkan langsung melalui layar besar yang ada di dalam arena. Ketika ia sedang asyik-asyiknya melambaikan tangan kepada para penggemar, tiba-tiba seseorang dari penonton melemparkan bola voli replika dari bola voli Wilson itu.  

Untuk memeriahkan suasana, Tom langsung menunjukan kepiawaiannya berakting dengan menunjukan ekspresi muka kegirangan karena berhasil menemukan Wilson kembali yang kemudian dilanjutkan dengan ia dan Wilson meneriakan yell-yell tim New York Rangers. Hal ini tentu saja langsung disambut meriah seluruh penonton di arena.  

Interaksi Tom Hanks yang berperan sebagai Chuck, eksekutif pengantar barang yang selamat dari jatuhnya pesawat dan terdampar di pulau kecil dengan Wilson ini memang hampir mendominasi sebagian alur cerita film. Di pulau kecil ini, ia menghabiskan waktu bertahun-tahun sebelum akhirnya berhasil diselamatkan. Chuck kemudian memilih bola voli yang diberinama Wilson, sebagai teman mengobrolnya. Adegan dimana karakter ini harus berpisah dengan Wilson saat terjadi badai yang besar dalam film ini dianggap sebagai adegan paling sedih dan berkesan di film.  

Malam sesudah pertandingan, tim socmed New York Rangers mengunggah video Tom bersama bola voli replika Wilson dan menambahkan komentar, 'Tom Hanks dan Wilson akhirnya reuni.'

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly  

Foto: New York Rangers