Rina Nose Merasa Tak Perlu Minta Izin Pada Syahrini 

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 03:15 WIB
Rina Nose Merasa Tak Perlu Minta Izin Pada Syahrini (nova.id)

Tabloidnova.com - Nurina Permata Putri (29) alias Rina Nose mulai memperlihatkan bakat menyanyinya. Saking seriusnya, Rina sudah mempersiapkan sebuah lagu berjudul 'Maju Mundur Cantik' untuk dinyanyikan. Ya, Judul lagu itu memang sama persis dengan jargon yang diciptakan oleh Syahrini.

Melalui lagu 'Maju Mundur Cantik', Rina berharap namanya bisa semakin populer. Bahkan, Rina menargetkan lagunya bisa menyaingi kepopuleran lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata, 'Sakitnya Tuh Disini'.

 "Judulnya seperti jargon Syahrini yang lagi booming. Berharap bisa sukses kayak lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' juga," ujar Rina saat dijumpai tabloidnova.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Jargon unik yang dicptakan Syahrini itu memang tak dipatenkan, Rina merasa tak perlu minta izin pada Syahrini untuk menggunakannya. Lagipula, jargon-jargon milik Syahrini juga sudah banyak diparodikan. Berbagai macam video lucu tersebar di gudang video You Tube.

 "Lagu kayak gini kan banyak, ada beberapa versi dan diparodikan di You Tube.  Aku termasuk pelawak jadi wajar ingin memparodikan," akunya.

Ketika akhirnya bisa memiliki lagu sendiri, Rina senang bukan main. Sebab, bernyanyi adalah salah satu cita-cita lamanya yang baru kali ini tercapai. "Itu cita-cita sih, mudah-mudahan jadi penyanyi. Dulu SMA pernah bikin lagu tapi enggak laku karena enggak promo juga." 

Okki/Tabloidnova.com