Ups! Ussy Sulistyawati Bilang Andhika Pratama Makin Mirip Narji

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 03:01 WIB
Ups! Ussy Sulistyawati Bilang Andhika Pratama Makin Mirip Narji (nova.id)

Tabloidnova.com - Meski tak tergabung dalam grup, Andhika Pratama, Narji 'Cagur', dan Gading Marten sudah seperti paket trio yang tak terpisahkan. Ketiganya memang dikenal sebagai pembawa acara musik Inbox. Jika salah satu dari mereka tidak hadir, terasa ada yang kurang.

Andhika misalnya, ia menerima tawaran baru menjadi host di acara ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy 2 bersama Irfan Hakim dan Rina Nose. Awalnya, Dhika merasa ada keganjilan karena tak bersama dua sahabatnya yang lain.

"Saya senang di acara ini, akhirnya saya bisa ketemu sama yang ganteng-ganteng. Soalnya di acara yang sebelumnya saya selalu ketemu sama Narji," canda Dhika yang dijumpai tabloidnova.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015). "Saya minta dipandu sih, karena enggak ikut yang acara pertama (D'Academi 1)," imbuh suami Ussy Sulistyawati itu.

Saking dekatnya, setiap kali Dhika bepergian, ia kerap ditanya soal Narji. "Sampai kalau saya ke luar kota selalu ditanya, 'Mas Dhika, Narjinya mana?," cerita Dhika. Saking bingungnya, Dhika malah menjawab sambil melucu. "Saya akhirnya punya jawaban, 'Saya kemana-mana itu bawa Narji karena dia bagian dari pesugihan saya', saya jawab gitu saja," imbuh Dhika sambil tertawa.

Rupanya, tak hanya orang lain yang menganggap Dhika tak bisa dipisahkan dari Narji. Sang istri, Ussy Sulistyawati juga punya tanggapan yang sama. "Saya juga sampai diprotes Ussy. 'Kalau pulang malam sih enggak masalah, tapi kok lama-lama kamu makin mirip Narji ya'," ucap Dhika menirukan ucapan istrinya sambil tertawa.

Okki/Tabloidnova.com