Irgi Ahmad Fahrezy Rela Dianggap Monster

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 03:00 WIB
Irgi Ahmad Fahrezy Rela Dianggap Monster (nova.id)

Tabloidnova.com - Irgi Ahmad Fahrezy memiliki cara ekstra keras untuk mendidik ketiga anaknya laki-lakinya. Ia khawatir, jika anaknya salah pergaulan. Sikap tegas merupakan salah satu caranya dalam mendidik anak. Bahkan, ia rela dianggap monster oleh anak-anaknya.

"Saya tegas, harus bedain punya anak laki-laki semua. Saya jadi monsternya enggak apa-apa," kata Irgy saat ditemui tabloidnova.com di acara peluncuran program spesial baru di Trans Tv, Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Menurut Irgi, dengan pergaulan yang serba bebas di zaman sekarang, membuat ia sedikit kesulitan mengurus anak. Namun, mau tak mau ia harus menjalaninya.

"Susah-susah gampang, karena sekarang banyak godaannya. Kalau bandel udah jadi hal umum, namanya anak laki-laki. Dan pada akhirnya saya terbuka saja, apa adanya aja. Kekhawatirannya banyak, anak cowok sekarang kan kalau enggak narkoba, tantangan terbesarnya dia akan belok (banci). Cuma kalau enggak dihadapi, ya, gimana ya. Saya mengalir aja sih. Saya kombinasi pendidikan di rumah dan sekolah," jelasnya.

Sebagai orangtua, Irgi keras untuk mendidik anaknya agar menjadi manusia lebih baik lagi. "Saya nggak mau banyak khawatir,  daripada muluk-muluk anak jadi presiden atau ranking 1, tapi yang saya minta anak jadi berhasil, ibadahnya, dunia dan akhirat," ucapnya.

"Alhamdulillah anak terima saya 100 persen, kelihatan saat kita tidur, dia nyari saya. Dia merasa kehilangan ketika saya pergi. Walau satu sisi dia sempat kecewa kalau saya enggak ada untuk dia."

Icha/Tabloidnova.com