Rencana Besar Raisa Di Tahun Istimewa

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 08:03 WIB
Rencana Besar Raisa Di Tahun Istimewa (nova.id)

Tabloidnova.com -  2015 akan menjadi  tahun istimewa bagi penyanyi cantik Raisa. Sebab, ia akan menggelar dua momen besar, yaitu konser tunggal dan bermain di sebuah film. Raisa pun nyaris tak percaya bisa menggelar konser tunggal dan bermain sebagai pemeran utama dalam film barunya itu.

"Kabar gembiranya di pertengahan tahun ini aku akan ada konser tunggal pertama di Indonesia. Sekarang setiap hari ngurusin itu, sibuk banget, berharap yang terbaik," ujar Raisa saat ditemui tabloidnova.com di acara Pond's White Beauty, Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (5/2).

Tak hanya konser, yang mengejutkan dari sosok Raisa, untuk pertama kalinya ia akan berakting di depan layar lebar. "Aku tahun ini akan syuting film pertama kali. Syutingnya sebentar lagi. Ini proyek besar juga. Pertama kali belajar akting. Akan beradu akting dengan aktor kenamaan juga. Semoga sukses dan aku bisa. Doain ya," ujar Raisa.

Sayangnya, soal film ini, Raisa enggan bercerita banyak. Semuanya akan dirahasiakan untuk sementara waktu. "Belum bisa kasih tahu dulu. Nanti ya," jawabnya.

Icha / Tabloidnova.com