Ini Kata Nia Daniati Soal Pengganti Farhat Abbas

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 04:24 WIB
Ini Kata Nia Daniati Soal Pengganti Farhat Abbas (nova.id)

Tabloidnova.com - Bercerai dari Farhat Abbas sepertinya menjadi anugerah terbesar bagi Nia Daniati. Pasalnya, sejak enam bulan lalu kembali menjanda, Nia terlihat menjadi sosok yang lebih ceria dan terbuka, tak seperti sebelumnya. Ibu dua anak itu juga dengan sumringahnya mengaku sedang menikmati kehidupannya.

 "Saya masih menikmati kehidupan saya saat ini," kata Nia sambil tersenyum saat dijumpai tabloidnova.com.

Nia mengaku amat tertekan selama bertahun-tahun diperistri Farhat. Pergaulannya menjadi sempit, sebab Farhat cenderung ikut mengontrol kehidupan Nia. Sekarang, Nia sedang 'getol-getolnya' menjalin pertemanan.

"Enggak tahu juga (ada yang dekati atau tidak). Saya enggak pernah menilai orang, kalau dekat sama saya, berarti dia senang saya, saya enggak bisa nilai itu. Kalau nantinya ada yang senang dengan saya, terus memilih dipendam, saya juga enggak tahu," kata pelantun lagu 'Gelas Gelas Kaca' itu.

Soal pengganti Farhat, Nia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik. Rupanya, dua kali mengalami kegagalan berumahtangga membuat Nia trauma. "Doain saja deh. Kalau bicara menemukan, saya serahkan ke Yang Di Atas saja."

Okki/Tabloidnova.com