Dwi Andhika Akui Nyaman Dengan Mantan

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 03:39 WIB
Dwi Andhika Akui Nyaman Dengan Mantan (nova.id)

 Tabloidnova.com - Nama  Chika Jessica tiba-tiba muncul di antara kisah asmara Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa. Chika yang sebelumnya pernah berpacaran dengan Dhika, dikabarkan menjadi pemicu kandasnya hubungan Irma dan Dhika yang sudah berjalan selama tiga tahun lamanya.

"Memang banyak disangkutpautin sama orang ketiga," aku Dhika ketika ditemui tabloidnova.com.  Ketika hubungan Dhika dan Irma kandas, Dhika tak menampik, ia sempat kembali pada Chika. Namun, kembalinya Dhika diakuinya bukan untuk berpacaran, melainkan sebagai teman curhat. Dhika sendiri tak menampik kalau ia mendapat kenyamanan dari Chika saat berkeluh kesah soal kisah asmaranya dengan Irma yang kandas.

"Kalau broken heart, kita cari teman biar enggak sedih. Gue nyaman dengan mantan gue. Makanya jadi beda tangkapnya," ujar Dhika menyayangkan.  Setelah tiga pekan lalu putus cinta, Dhika belum berkomunikasi dengan Irma. Sampai pada saat mereka berdua dipertemukan dalam sebuah acara, tanpa sepengetahuan masing-masing. Keduanya tampak terkejut. Bahkan Irma sempat kesal. "Alhamdulillah paling enggak bisa lihat dia. Sudah tiga minggu enggak ketemu, belum siap sebenarnya sih ketemu dia," tukas Dhika.  Okki/Tabloidnova.com