Mila Kunis Sebut Ashton Kutcher Ayah yang Hebat

By nova.id, Rabu, 4 Februari 2015 | 10:40 WIB
Mila Kunis Sebut Ashton Kutcher Ayah yang Hebat (nova.id)

Tabloidnova.com - Hanya selang empat bulan setelah melahirkan bayi Wyatt Isabelle, Mila Kunis sudah tampil dengan tubuh ramping dalam pemutaran perdana film terbarunya, "Jupiter Ascending." Ketika diajak mengobrol soal keluarga kecilnya oleh E! News di karpet merah acara tersebut, Mila langsung menyebut Ashton Kutcher ayah yang hebat, soal ketelatenannya menjaga bayi Wyatt.

"Ia sangat pandai menidurkan bayi dengan cepat. Sebelum berangkat ke sini, ia sempat-sempatnya meninabobokan Wyatt. Ia mau mengerjakan semuanya tidak sungkan-sungkan. Benar-benar ayah siaga yang hebat!" puji Mila.

Bagi Mila sendiri, mengurus bayi memang perlu adaptasi yang besar tetapi semua yang ia alami masih ia anggap sesuatu yang lazim.

"Kita pasangan yang normal. Jadi, semuanya kita coba untuk tangani bersama," serunya.

Yang sedikit agak membuatnya kewalahan justru ketika ia harus kembali bekerja dan harus menggunakan gaun ketat sementara bentuk tubuhnya jelas telah berubah setelah melahirkan.

"Selesai melahirkan dan masih menyusui benar-benar membuat saya tidak bisa menemukan gaun yang pas. Saya harus menekan dada saya agar gaun muat. Karpet merah menjadi jalur catwalk yang sangat sulit!" tambahnya.

Baginya, kesulitan yang ia hadapi selama melahirkan dan meraway bayinya tetap tidak sebanding dengan tingkat kesulitan syuting sebuah film, terutama pada saat ia terlibat dalam produksi film "Jupiter Ascending" ini.

"Bergantung di kawat selama 17 jam setiap harinya selama delapan bulan adalah pekerjaan yang melelahkan. Kamu juga jarang tidur. Anggota tubuh kamu banyak yang lebam. Tapi, kamu tidak tahu untuk apa karena kita belum bisa melihat hasil akhirnya. Rasanya seperti kamu membunuh diri kamu sendiri. Sementara melahirkan anak juga sakit dan melelahkan, begitu saat menenangkan mereka saat rewel. Tapi, semua kesusahan itu langsung terbayarkan karena hasilnya (sang bayi) ada di depan mata saya!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! News

Kredit foto: Eric Charbonneau/Invision for Warner Bros./AP Images