Berhijab, Delia Septianti: Aku Terpanggil

By nova.id, Rabu, 4 Februari 2015 | 08:04 WIB
Berhijab Delia Septianti Aku Terpanggil (nova.id)

Berhijab Delia Septianti Aku Terpanggil (nova.id)

"Delia (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Seminggu yang lalu, Delia Septianti memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan ini, rupanya membuat sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan, serta orangtuanya semakin sayang pada Delia.

 "Aku terpanggil, tapi belum siap juga. Mama dukung banget, aku sampai salat istikharah. Berhijab memang harus selamanya. Kalau sudah niat, yakin, aku konsultasi sama suami. Tapi belum juga terlaksana. Sampai satu bulan terakhir suami nagih. Akhirnya di ulang tahun suami kemarin sudah yakin dan aku kasih hadiah. Suami, orangtua dan mertua, semua mendukung dan tambah sayang," cerita Delia saat ditemui tabloidnova.com di garage sale 'Boutique Delia' di Tea Adict, Jl. Gunawarman, No. 9, Jakarta Selatan.

Mantan personel Ecoutez ini semakin bersemangat untuk menjalani hidup yang lebih baik.  "Alhamdulillah. Lagi bersemangat memulai hidup baru. Satu minggu lalu saya putuskan berhijab. Maunya dari dua tahun lalu, cuma belum siap. Sering ikut pengajian, mulai terpanggil, tahun lalu pertimbangannya masih banyak kontrak. Awal tahun kemarin punya resolusi, tahun ini mengurangi kegiatan. Suami jadi imam yang baik, beliau religius."

Berhijab membuat Delia seperti mendapat hidayah.  "Dapat petunjuk yang pasti, kita sebenarnya sudah wajib berhijab. Namanya ibadah, enggak boleh ditunda-tunda. Jadi aku enggak takut, kan ada yang bilang udah berhijab, entar enggak bisa nyanyi, atau MC. Kalau udah begini (berhijab) aku enggak takut kalau enggak ada job nyanyi, atau MC lagi," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com