Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa Menyerah Setelah 3 Tahun Pacaran

By nova.id, Rabu, 4 Februari 2015 | 03:48 WIB
Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa Menyerah Setelah 3 Tahun Pacaran (nova.id)

Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa Menyerah Setelah 3 Tahun Pacaran (nova.id)

"andhika dan Irma (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sejak awal mengumumkan kisah cintanya tiga tahun lalu, Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa kerap mendapat masalah. Status Irma yang seorang janda dan sudah memiliki anak, disebut-sebut menjadi salah satu alasan keluarga Andhika tak setuju dengan hubungan mereka. Belum lagi soal usia Irma yang dua tahun lebih tua, terakhir saat Dhika dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, artis Chika Jessica.

Jika Irma terbilang 'kebal' dengan anggapan orang lain terkait hubungannya dengan Dhika, namun ketika ada isu orang ketiga, Irma langsung menyerah. Saking kesalnya, Irma tak mau jika seandainya Dhima mengajak kembali menjalin cinta. "Masalahnya sudah selesai! Enggak (balikan). Keputusan ini sudah final," kata Irma ketus saat dijumpai tabloidnova.com.

Bagi Dhika dan Irma, tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalin hubungan. Namun, masing-masing pihak masih bersikeras dengan pendapat mereka sendiri. Meski kesal, Irma sempat menyayangkan. "Ya antara sayang enggak sayang sih," kata Irma. "Ini bukan waktu yang cepat (untuk bahas). Disayangkan juga, tapi mau bagaimana lagi," ucap Dhika.

Okki/Tabloidnova.com