Pangeran Harry Siap Jadi Pelatih Lari Marathon Pangeran George

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2015 | 10:49 WIB
Pangeran Harry Siap Jadi Pelatih Lari Marathon Pangeran George (nova.id)

Tabloidnova.com - Selain Kate Middleton, keluarga kerajaan yang sekarang ini sering kali jadi sorotan media adalah Pangeran George, anak pertama Kate Middleton dengan Pangeran Williams. Beberapa hari yang lalu, Pangeran Harry bertemu dengan Jane Fishwick. Wanita asal Shrewbury ini merupakan satu dari 60 partisipan dalam proyek penggalangan dana untuk berbagai badan amal yang didukung Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton yang rencananya akan diadakan tanggal 26 April nanti.

Dalam pertemuan dengan Pangeran Harry, Jane mengajak pangeran berusia 30 tahun ini untuk ikut berlatih setiap minggunya sebagai persiapan mengikuti lomba Marathon London. Kepada para reporter, Jane mengungkapkan pembicaraan yang lucu antaranya dengan Pangeran Harry yang berhubungan dengan Pangeran George.

"Saya menyarankan dirinya untuk ikut berlari dan ia mengaku jika itu terjadi maka akan muncul masalah. Ia  berkomentar, 'Orang-orang nanti akan mempertanyakan kenapa hanya saya yang ikut. Kenapa kakak saya dan Kate tidak berpartisipasi dalam berlari," terang wanita yang nantinya akan berlari untuk badan amal yayasan para atlet yang terkena cedera itu.

Jane lalu mengusulkan bagaimana jika Pangeran Harry jadi pelatih lari marathon Pangeran George berlari sehingga nantinya ia bisa berpartisipasi. Ide itu ternyata langsung disambut positif.

"Pangeran Harry langsung merespon positif. Ia lalu berkomentar itu mungkin ide yang baik. 'Saya bersama kakak saya bisa mulai menggeber Pangeran George berlatih lari!'

Dalam pertemuan itu, Pangeran Harry dilaporkan juga oleh tamu lain yang hadir di acara tersebut dalam keadaan mood yang baik dan sikapnya yang sangat sopan.

"Untuk mendapat dukungan dari Pangeran Harry jelas itu merupakan hal yang sangat berharga. Setiap kali ia berinteraksi dengan kami dan juga dengan klien, ia selalu terlihat santai dan sikapnya sangat alami, tidak kaku," komentar Dr. Mike England, ketua dari yayasan para atlet cedera itu.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: Stephen Lock