Love Is Brondong, Dibumbui Kisah Konyol

By nova.id, Rabu, 14 Maret 2012 | 19:42 WIB
Love Is Brondong Dibumbui Kisah Konyol (nova.id)

Love Is Brondong Dibumbui Kisah Konyol (nova.id)

""

Film  bergenre komedi yang dirilis mulai 15 Maret ini, menceritakan persembunyian seorang pengedar narkoba yang menjadi daftar pencarian aparat.

Adalah Sheila (Tya Restyana),malam itu, wanita cantik ini sekonyong-konyong d ganggu preman. Serta-merta, wanita tersebut meminta dan momohan bantuan agar bisa tinggal untuk sementara waktu di pondok kontrakan Farhan dan kawan-kawan. Tentu, mereka tek keberatan. Karena, Sheila ini mengaku datang dari kampung dan telah ditipu oleh seseorang yang menjanjikan pekerjaan untuknya di kota. Cerita Sheila pada empat sekawan yang konyol-konyol itu, ia tengha mencari uang banyak untuk menghidupakan panti asuhan, tempat dimana Sheila dibesarkan dahulu.

Ceita Sheila membuat Farhan, Momon, Bryan dan Juned terharu sehingga mereka sepakat untuk membantu Sheila mendapatkan uang tersebut, guna mewujudkan cita-cita mulai Sheila. Nah, sejak Sheila berada di rumah kontrakan mereka, banyak kejadian-kejadian lucu dan aneh.

Suatu ketika, Sheila pergi tanpa pamit. Shelia hanya meninggalkan surat. Mereka serentak membacanya  bersama. Isinya, Sheila banyak mengucapkan  terimakasih kepada empat sekawan atas segala kebaikan untuk membantunya. Sheila pulang kampung untuk menyetor uang  pada pengasuh rumah panti asuhan.  

Momon, Juned dan Bran mengeti, jika Sheila pulang tanpa pamit terlebih dahulu. Akan tetapi, Farhan yang sudah menanam kecurigaan, tidak yakin benar, kalau Sheila itu pulang kampung. Justru kecurigaan Farhan, diolok-olok oleh ketiga temanya itu, kalau Farhan, bukan curiga, melainkan sudah jatuh hati. Sheila pulang, Farhan kehilangan.

Akhirnya dugaan Farhan benar adanya, bahwa Shaila itu bukan orang berasal dari kampung halamannya. Melainkan perempuan yang dicari-cari polisi, karena terlibat pengedaran narkotika. Fakta tersebut diketahui dari pihak kepolisian. Dan, akhirnya, empat sekawan inipun  berusaha mencari tahu persembunyian Sheila. Dimana gerangan?

M.Nizar