Rumah Hantu Pasar Malam

By nova.id, Selasa, 14 Februari 2012 | 18:01 WIB
Rumah Hantu Pasar Malam (nova.id)

Rumah Hantu Pasar Malam (nova.id)

"Foto: Dok. Multivision "

Siapa sangka, hiburan pasar malam tersebut menjadi malapetaka bagi para pengunjungnya, terutama bagi  lima sehabat yang berlibur ke desa tersebut. Yakni, Andini ( Rebecca Reijman) Ramon (Rocky Jeff) Venska ( Imey Liem) Sandra ( Amel Alvi) dan Papang (Sogi) yang melakukan perjalanan mereka ke desa tersebut.

Bertepatan dengan perjalan tersebut, Andini ultah. Mereka sepakat untk merayakan ultah sehabatnya itu di pasar malam. Bisikan halus pasar malam, seolah memangil  kehadiran Andini. Andini sendiri seperti memiliki ikatan mistirius dengan pasar malam tersebut. Peristiwa ini menjadi jawaban dengan hantu kecil dan  wanita separuh baya yang kerap mengganggu Andini.

Sementara, Intan (Uli Auliani) kekasih Wansa , membuat emosi Andini tak terbendung, lantaran penari ronggeng ini kerap mengganggu kekasih Andini, bernama Ramon di pasar malam. Intan bahkan mengancam akan menghbiskan Andini dan teman-temannya yang berlibur ke desanya itu. Teror pun terus terjadi. Dan, pasar malam tak ubahnya menjadi neraka bagi lima sahabat ini. Korban terus berjatuhan, bahkann yawa Andini serta teman-temanya pun terus terancam. Liburan mereka menjadi kacau dan tertekan terus menerus setiap detiknya.

Siapa sangka ternyata hantu kecil dan hantu wanita separuh baya tersebut tak laian ibu dan kakaknya Andini sendiri. Dan, jawabannya, siapa pembunuah jahat yang merenggut kedua orang yang dicintai Andini itu? Saksikan Rumah Hantu Pasar Malam mulai 16 Pebuari di bioskop seluruh Indonesia.

Usai nonton bersama, Willy Dozan, aktor laga ini merasa ada yang beda saat syuting Rumah Hantu Pasar Malam, "Ya,saya tak menjadi diri saya sendiri di kesempatan ini. Itu lah acting," kilahnya. Sementara,Uli Auliani yang menjadi kekasih Willy Dozan dalm film tersebut, ia berharap ke depannya ada produser yang memercayai dirinya  bermain cantik di film drama sosial menjadi wanita yang mengundang empati.

Nizar