Deretan Wanita Cantik Siap Hadiri Piala Dunia (1)

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 07:53 WIB
Deretan Wanita Cantik Siap Hadiri Piala Dunia 1 (nova.id)

TabloidNova.com - Perhelatan olahraga sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia, tahun ini akan digelar di Brasil pada 12 Juni mendatang. Jelang momen besar itu, banyak pihak bersiap diri. Termasuk wanita-wanita jelita yang tergabung dalam kumpulan WAGs alias Wives and Girlfriends, kekasih dan istri-istri dari para pesepakbola kelas dunia. Mereka datang dari banyak latar belakang profesi. Ada yang berprofesi sebagai supermodel, wanita karier, hingga ibu rumah tangga biasa. Apapun itu, kehadiran mereka pastilah memberikan semangat tambahan bagi pasangannya untuk berlaga di lapangan hijau.

Berikut para WAGs yang dipastikan akan hadir di Piala Dunia 2014 di Brasil:

Deretan Wanita Cantik Siap Hadiri Piala Dunia 1 (nova.id)
Deretan Wanita Cantik Siap Hadiri Piala Dunia 1 (nova.id)

""

Shakira

Penyanyi asal Kolombia ini diketahui tengah berkencan dengan pemain bek timnas Spanyol. Gerard Pique. Ajang Piala Dunia sendiri sangat istimewa bagi Shakira dan Gerard mengingat keduanya pertama kali dipertemukan saat di tahun 2010, Shakira melakoni syuting video klip single Waka-waka, soundtrack lagu Piala Dunia di Afrika Selatan.

Christine Bleakley

Wanita asal Irlandia Utara ini saat ini berprofesi sebagai salah seorang pembawa acara televisi di Inggris. Dan sejak tahun 2009, sosok Christine semakin dikenal karena ia menjalin kasih dengan pesepakbola asal Inggris, Frank Lampard, dan lantas bertunangan di tahun 2011 silam.

Irina Shayk

Supermodel asal Rusia ini sudah tak hanya dikenal sebagai model tapi juga karena statusnya sebagai kekasih dari Christiano Ronaldo. Sejak tahun 2011, model berusia 28 tahun ini sudah berpacaran dengan Christiano yang membela timnas Portugal.

Gabriella Lenzi

Model sekaligus aktris asal Brasil ini akan berkesempatan membela timnas negaranya yang juga tercatat sebagai tuan rumah Piala Dunia tahun ini. Saat ini Gabriella memang tengah berpacaran dengan pesepakbola asal Brasil, Neymar. Dipastikan, di kampung halamannya, wanita berusia 22 tahun ini akan mendukung Neymar mati-matian.

Yetta Angelina