Polisi Masih Selidiki Ponsel yang Ditinggalkan Wisnu Tjandra

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 11:46 WIB
Polisi Masih Selidiki Ponsel yang Ditinggalkan Wisnu Tjandra (nova.id)

TabloidNova.com - Pasca pemeriksaan Peggy Melati Sukma beberapa waktu lalu, tim penyidik dari Unit Jatanras Polda Metro Jaya masih belum menjadwalkan pemeriksaan lanjutan kepada orang-orang dekat Wisnu Tjandra (51).Wisnu adalah salah satu bos Artha Graha yang dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak 11 Mei lalu.

"Kalau ada anggota masyarakat yang memiliki informasi seputar keberadaan Wisnu Tjandra silakan sampaikan pada polisi terdekat atau Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Rikwanto Senin (2/6) siang.

Sementara ini, penyidik masih mencari petinggi Jakarta International Hotel and Development itu melalui pendekatan teknologi. "Ada alat komunikasi yang ditinggalkannya, tapi hasilnya masih off the record biarkan anggota menyelidiki," imbuh Rikwanto.

Rikwanto juga mengatakan bahwa penyidik sudah memeriksa 10 orang saksi sehubungan laporan hilangnya Wisnu. "WT belum ditemukan sampai saat ini, belum ada komunikasi dengan keluarga dan teman-teman kantornya," imbuhnya.

Di tempat terpisah Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan pihaknya masih terus mencari keberadaan Wisnu Tjandra di beberapa tempat, dan juga meminta keterangan orang-orang terdekatnya.

"Ada dua hal yang kini sedang difokuskan. Pertama, fokus kepada orang dekat Wisnu seperti dari mantan istri dan keluarga. Kedua, menelusuri beberapa tempat seperti Karawang, makam ibunya," tutunya.

Edwin Yusman