Jono GBS Akui Ada Wanita Lain

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2015 | 07:08 WIB
Jono GBS Akui Ada Wanita Lain (nova.id)

Jono GBS Akui Ada Wanita Lain (nova.id)

"Jono GBS (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tudingan perselingkuhan sempat mampir dalam rumah tangga Jonathan Armstrong alias Jono GBS dan istrinya (mantan istri sekarang) Fauziah binti Yatim. Kala itu, Fauziah menuding suaminya memiliki wanita idaman lain dan terbakar api cemburu. Pernyataan itu juga sempat disampaikan Jono saat masih sidang untuk mengurus perceraiannya dengan Fauziah.

Usai membacakan ikrar talak, Jono baru angkat bicara seputar orang ketiga yang dikabarkan ada dalam kehidupannya. Jono mengakui ada wanita lain. Namun wanita-wanita yang dimaksud itu tak lain adalah orang-orang yang membantu anaknya belajar dan wanita yang menjadi asisten rumahtangganya, bukan wanita yang terlibat asmara dengannya.

"Ada orang ketiga gurunya Adam, orang keempat gurunya Toby, dan orang kelima mbak yang antar laundry," canda Jono saat dijumpai tabloidnova.com Pengadilan Agama Jakarta Timur, jalan Raya PKP No.24 Kelapa Dua Wetan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (3/2/2015).

Namun, Jono dan Fauziah sudah terlanjur memiliki kesepakatan untuk bercerai. Meski tudingan orang ketiga sebagai penyebab perceraian itu tak terbukti, perpisahan mereka tetap berlanjut. Menurut Jono, sang istri pun sudah menyetujui ketika Jono yang menggugat cerai sang istri.

"Pasti tahu (soal perceraian). Sebelum dia berangkat ke Aceh ada surat panggilan (sidang), dan dia tanda tangan. Tapi dia serahkan semuanya ke saya, karena ini kesepakatan kita berdua. Dia harus ke Aceh untuk bangun homestay," kata Jono.

Okki/Tabloidnova.com