Ini Kata Elvira Devinamira Soal Bikini di Ajang Miss Universe 2015

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2015 | 04:19 WIB
Ini Kata Elvira Devinamira Soal Bikini di Ajang Miss Universe 2015 (nova.id)

Tabloidnova.com - Kostum bikini sempat menjadi perdebatan di Indonesia, ketika pakaian itu dikenakan oleh kontestan asal Indonesia. Salah satu 'korbannya' saat itu adalah Putri Indonesia 2005, Artika Sari Devi. Namun kini sepertinya busana itu tak menjadi masalah lagi. Buktinya, Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira (21) bisa dengan sangat nyaman bergaya di depan kamera dengan bikini di ajang Miss Universe 2015.

Seperti diketahui, dalam situs resmi Miss Universe, terlihat foto Elvira yang aduhai mengenakan bikini berwarna dominan ungu dengan dengan motif animal printed. Elvira tampak ceria memperlihatkan senyum lebarnya, sambil tangan kanannya memperlihatkan simbol dua jari tanda 'peace' atau damai. Ketika disinggung perihal pakaian seksi itu, Elvira terlihat santai.

"Aku pakai (bikini) two pieces, karena enggak ada yang pakau one piece. Disediakan one piece untuk photo shoot saja. Saya kebagiannya itu ya sudah apa boleh buat," kata Elvira saat dijumpai tabloidnova.com.

Elvira tak ingin keputusannya mengenakan bikini dalam ajang tahunan itu menjadi polemik. Toh, ia mengenakan bikini dengan alasan yang jelas. Seperti diketahui, salah beberapa kegiatan dan penjurian yang sudah disiapkan oleh panitia Miss Universe Organization (MUO) adalah 'official swimsuit shoot' dan 'Miss Universe preliminary swimsuit competition', dimana masing-masing finalis harus mengenakan pakaian renang yang sudah ditentukan.

"Dan itu hanya one time only, enggak selamanya show pake bikini itu terus. Harus ikutin rule and procedure-nya. Itu hanya satu dari seribu poin dalam penilaian Miss Universe," beber Elvira.

Okki/Tabloidnova.com